Tottenham Hotspur Tumbang dari Tim yang Baru Berumur 9 Tahun, Antonio Conte Geram

Olahraga | okezone | Published at Jumat, 26 November 2021 - 08:32
Tottenham Hotspur Tumbang dari Tim yang Baru Berumur 9 Tahun, Antonio Conte Geram

MARIBOR - Pelatih Tottenham Hotspur, Antonio Conte merasa kesal usai timnya kalah 1-2 dari tim asal Slovenia, yakni NS Mura di matchday kelima Grup G Liga Konferensi Eropa 2021-2022. Conte geram bukan karena timnya kalah, tapi karena ada banyak yang langsung menilainya buruk usai merasakan kekalahan perdana sebagai pelatih The Lilywhites.

Rasa kesal Conte itu diungkapkannya usai kekalahan memalukan dari NS Mura, Jumat (26/11/2021) dini hari WIB. Pada laga tersebut, tim berjuluk The Lillywhites kalah 1-2 dari tim yang paling lemah di Grup G dan baru terbentuk pada Mei 2012 tersebut.

Mura baru pertama kali menang di Liga Konferensi Eropa. Dalam empat laga terakhir sebelum berjumpa dengan Tottenham, Mura selalu kalah dari empat laga Liga Konferensi Eropa terakhir.

Mura vs Tottenham (Reuters)

Di Liga domestik, Mura juga bukanlah tim yang diperhitungkan. Mura berdiri di peringkat kelima klasemen sementara Liga Slovenia dengan perolehan 22 poin, hasil lima kemenangan, tujuh hasil imbang dan empat kekalahan.

Akan tetapi, Mura justru menang melawan Tottenham yang skuadnya dihuni sederet nama besar. Harry Kane dan kolega tidak memperoleh satu poin pun ketika pulang dari Slovenia.

Mura unggul lebih dulu melalui gol indah Tomi Horvat pada menit kesebelas. Pada menit 31, bek kiri Tottenham, Ryan Sessegnon harus diusir wasit lantaran tekel horror yang dilakukannya.

Harry Kane sempat menyamakan kedudukan pada menit 72. Akan tetapi, permainan yang terlalu bernafsu padahal bermain dengan 10 orang membuat wakil Inggris tersebut kecolongan melalui gol serangan balik Amadej Marosa di menit injury time.

Artikel Asli