Liga Europa: Kemenangan Leicester City Dinodai Tindakan Tak Terpuji Fans Legia Warsawa

Olahraga | skor.id | Published at Jumat, 26 November 2021 - 08:07
Liga Europa: Kemenangan Leicester City Dinodai Tindakan Tak Terpuji Fans Legia Warsawa

SKOR.id - Kemenangan yang diraih Leicester City di Liga Europa 2021-2022 ternoda akibat ulah oknum suporter Legia Warszawa.

Leicester City berhasil mendulang poin penuh saat menjamu Legia Warszawa pada matchday kelima grup C Liga Europa dini hari tadi WIB.

Tiga gol Leicester City yang dicetak Patson Daka, James Maddison, dan Wilfred Ndidi hanya mampu dibalas sekali oleh tim tamu melalui Filip Mladenovic.

Akan tetapi, hasil positif tersebut ternoda akibat ulah sejumlah oknum suporter dari Legia Warszawa.

Dilansir darilaman Daily Mail , sejumlah pendukung klub Liga Polandia itu sempat mencoba menembus pembatas antara mereka dengan suporter tuan rumah di pertengahan babak kedua.

Meski begitu, puluhan polisi dengan pakaian anti huru-hara berhasil menghalau pendukung Legia setelah10 menit keributan berlangsung.

Selain itu, para suporter tersebut juga menyalakan flare yang menimbulkan asap merah sebelum keributan itu terjadi.

Sebelum melawan Legia Warszawa,kejadian serupa pernah menimpa Leicester City saat mereka bertemu Napoli September lalu. Kala itu The Foxes didenda sebesar 17 ribu pounds.

Sementara itu, kemenangan atas Legia Warszawa belum cukup untuk meloloskan Leicester City ke babak gugur Liga Europa.

Saat ini mereka berada di pos pertama dengan 8 poin, diikuti Spartak Moskow dan Napoli (7 poin), dan Legia Warszawa (6 poin).

Tim yang akan melaju ke babak berikutnya baru bisa diketahui setelah matchday terakhir yang akan dilangsungkan bulan depan.

20 Gol Tercepat di Kompetisi Liga Europa

&
Artikel Asli