5 Pemain Timnas Indonesia yang Bersinar di Laga Kontra Myanmar, Nomor 1 Layak Jadi Man of the Match

Olahraga | okezone | Published at Jumat, 26 November 2021 - 07:57
5 Pemain Timnas Indonesia yang Bersinar di Laga Kontra Myanmar, Nomor 1 Layak Jadi Man of the Match

ANTALYA Tim Nasional (Timnas) Indonesia berhasil meraih kemenangan saat menghadapi Timnas Myanmar pada laga uji coba yang berlangsung di Emirhan Sport Complex, Antalya, Turki pada Kamis 25 November 2021 malam WIB. Skuad Garuda tepatnya menang dengan skor 4-1.

Empat gol kemenangan Timnas Indonesia dicetak oleh Ricky Kambuaya menit kelima, Irfan Jaya pada menit ke-12, Witan Sulaeman di menit ke-33 dan Ezra Walian melalui titik penalti pada menit ke-55. Sementara satu gol Myanmar dicetak oleh Hlaing Bo Bo menit ke-73.

Sejumlah pemain Timnas Indonesia mampu tampil bersinar di laga tersebut sehingga sanggup mengantarkan Garuda meraih kemenangan. Lantas siapa saja pemain yang tampil gemilang itu?

Berikut 5 Pemain Timnas Indonesia yang Bersinar di Laga Kontra Myanmar:

5. Evan Dimas

Evan Dimas

Evan Dimas bertugas sebagai kapten di laga Timnas Indonesia vs Myanmar. Dalam tugasnya sebagai pemimpin, Evan pun mampu membimbing rekan-rekannya untuk terus menekan Myanmar.

Evan Dimas mungkin tak mencetak gol, namun pergerakan dan permainannya sudah cukup untuk membantu Timnas Indonesia menang. Ia pun kerap kali membuat pemain lawan kerepotan menjaganya.

4. Witan Sulaiman

Witan Sulaeman

Witan seperti biasanya mampu tampil beringas saat membela Timnas Indonesia. Ia pun sukses menyumbangkan satu gol dalam kemenangan 4-1 tersebut.

Witan sendiri sangat aktif mengacak-acak lini pertahanan lawan. Pergerakannya yang membuat lini pertahanan Myanmar fokus kepadanya pun membuat rekan setimnya jadi lebih leluasa bermain di lini depan.

Artikel Asli