Jadwal Liga Spanyol Akhir Pekan Ini: Real Madrid Hadapi Ujian, Barcelona Coba Bangkit

Olahraga | indosport.com | Published at Jumat, 26 November 2021 - 07:36
Jadwal Liga Spanyol Akhir Pekan Ini: Real Madrid Hadapi Ujian, Barcelona Coba Bangkit

INDOSPORT.COM Berikut jadwal lengkap pekan ke-15 Liga Spanyol 2021-22 akhir pekan ini, dengan Real Madrid bakal hadapi laga berat dan Barcelona masih coba terus bangkit.

Sebanyak 20 tim bakal kembali unjuk gigi di giornada ke-15 Liga Spanyol 2021-22 yang berlangsung pada Sabtu (27/11/21) hingga Selasa (30/11/21).

Salah satu pertandingan yang seru dan menarik ialah Real Madrid vs Sevilla yang berlangsung di Stadion Bernabeu dini hari WIB nanti.

Los Blancos saat ini berada di posisi puncak klasemen dengan 30 poin, atau hanya selisih satu angka dari Real Sociedad yang menguntit di belakangnya.

Maka Real Madrid akan membawa misi wajib menang demi bisa mempertahankan posisi puncak klasemen sementara Liga Spanyol 2021-22.

Meski demikian, upaya tersebut bakal dijalani dengan tak mudah. Sebab Real Madrid akan berhadapan dengan Sevilla selaku tim peringkat tiga dengan 28 poin.

Maka laga ini diyakini bakal berjalan dengan alot karena keduanya memang menjadi tim yang bersaing ketat di posisi papan atas klasemen sementara.

Di sisi lain, misi mencoba bangkit masih terus diusung oleh Barcelona. Sebelumnya mampu meraih kemenangan tipis 1-0 atas Espanyol di laga debut Xavi Hernandes.

Kesempatan Barcelona untuk terus bangkit di bawah asuhan sang legenda masih terbuka lebar. Apalagi melawan tim papan tengah Villarreal membuat Blaugrana diunggulkan.

Jika mampu menang, maka Barcelona bisa memperbaiki posisinya dan kembali bersaing di papan atas klasemen. Saat ini raksasa Catalan itu terdampar di posisi ketujuh dengan 20 poin usai melakoni serangkaian hasil buruk dengan Ronald Koeman.

Maka pertandingan Liga Spanyol 2021-22 pada akhir pekan nanti diprediksi bakal berlangsung menarik karena Real Madrid dan Barcelona sama-sama mengusung misi penting.

Artikel Asli