Hafiz/Gloria Ceritakan Sulitnya Amankan Tiket Perempatfinal Indonesia Open 2021

Olahraga | okezone | Published at Jumat, 26 November 2021 - 07:26
Hafiz/Gloria Ceritakan Sulitnya Amankan Tiket Perempatfinal Indonesia Open 2021

NUSA DUA - Bagi pasangan ganda campuran Tanah Air, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja, melaju ke babak perempatfinal Indonesia Open 2021 merupakan sebuah hal yang sangat mereka syukuri. Pasalnya di babak 16 besar Hafiz/Gloria susah payah menumbangkan wakil Jepang, Takuro Hoki/Nami Matsuyama.

Beruntung dengan semangat yang kuat dan tekad yang besar, Hafiz/Gloria memenangkan pertandingan melalui pertandingan yang panjang karena harus melalui rubber game. Pasangan asal Indonesia itu tepatnya menang dengan skor 19-21, 21-10, 21-18 dalam durasi 50 menit.

Pada laga tersebut, Hafiz/Gloria mengakui harus susah payah menang karena mereka mengalami kelelahan di partai yang sangat sengit itu. Apalagi mereka sempat kehilangan gim pertama setelah sempat mengejar ketertinggalan poin 5-12 dari Hoki/Matsuyama.

Hafiz/Gloria (Foto: Bagas Abdiel/MPI)

Namun, Hafiz/Gloria merasa senang karena lelah mereka akhirnya terbayar dengan kemenangan. Mereka pun melengkapi enam wakil Tanah Air di babak perempatfinal Indonesia Open 2021.

"Kami bermain cukup lelah dan kaki sebenarnya sudah gemetar. Senang bisa menang dengan pertandingan seru," ungkap Hafiz seusai laga di Bali International Convention Centre, Jumat (26/11/2021).

Lebih lanjut, pasangan unggulan keenam mengaku tidak tampil maksimal di gim pertama karena kurang konsisten dalam bermain. Kemudian di gim kedua, mereka mengusahakan agar tidak mati sendiri dan terus menekan Hoki/Matsuyama. Hal itu juga berlanjut di gim ketiga.

Artikel Asli