Selangkah Lagi Ralf Rangnick Jadi Manajer Interim Manchester United

Olahraga | limapagi.id | Published at Jumat, 26 November 2021 - 07:40
Selangkah Lagi Ralf Rangnick Jadi Manajer Interim Manchester United

LIMAPAGI- Manchester United dikabarkan akan segera menunjuk Ralf Rangnick sebagai manajer sementara hingga akhir musim 2021-2022. Penujukkan Rangnick tersebut untuk menggantikan posisi Ole Gunnar Solskjaer yang dipecat beberapa waktu lalu.

Saat ini, MU dan Rangnick sedang dalam tahap pembicaraan lanjutan untuk menyelesaikan kontrak. MU akan memberikan kontrak kepada pria berusia 63 tahun tersebut selama enam bulan.

Dikutip dari ESPN, saat ini Rangnick menjabat sebagai Direktur Olahraga dan Pengembangan di klub Rusia Lokomotiv Moscow. Bahkan demi menjadi manajer sementara di MU, Rangnick pun bersedia melepas jabatannya di Lokomotiv Moscow.

Dalam sebuah laporan, meski hanya mendapat kontrak sebagai manajer selama enam bulan, namun Rangnick akan mendapat jabatan lainnya setelah itu. The Red Devils akan memberikan jabatan sebagai konsultan tim dengan durasi kontrak selama dua tahun.

Rangnick memiliki pengalaman yang cukup untuk menjadi seorang manajer. Sebelumnya ia pernah melatih, Schalke 04, TSG Hoffenheim, Hannover 96 dan VFB Stuttgart.

Sementara itu, MU memecat Solskjaer usai menderita kekalahan 1-4 dari Watford di pertandingan Premier League. Saat ini, Michael Carrick untuk sementara ditunjuk sebagai manajer interim.

Carrick telah memimpin MU saat mengalahkan Villarreal 2-0 di Liga Champions. Carrick juga akan bertugas saat MU berhadapan dengan Chelsea di Liga Champions akhir pekan ini.

Rangnick belum bisa memimpin MU di pertandigan akhir pekan ini karena terkendala izin kerja.

Artikel Asli