Rekap Rumor Transfer: Real Madrid Incar Bintang Liverpool, Kiper MU Dilirik Inter Milan

Olahraga | indosport.com | Published at Jumat, 26 November 2021 - 07:21
Rekap Rumor Transfer: Real Madrid Incar Bintang Liverpool, Kiper MU Dilirik Inter Milan

INDOSPORT.COM Berikut rekap rumor transfer tim-tim Eropa sepanjang hari lalu, mulai dari Real Madrid yang incar bintang Liverpool hingga Inter Milan lirik kiper Manchester United.

Sepanjang hari lalu, Manchester United jadi salah satu klub yang paling banyak dibicarakan terutama pasca dipecatnya pelatih Ole Gunnar Solskjaer.

Kabarnya, sejumlah pemain memutuskan untuk tidak jadi hengkang dari Manchester United selepas kepergian Ole beberapa waktu lalu.

Salah satunya adalah bek terpinggirkan Diogo Dalot yang memilih untuk bertahan Manchester United pada bursa transfer Januari nanti.

Masa depan Diogo Dalot di Manchester United memang sempat berada di ujung tanduk selama beberapa bulan terakhir.

Bertahan di Old Trafford pada musim panas kemarin, tenaga Dalot justru jarang digunakan. Alhasil, Dalot mempertimbangkan akan pergi pada Januari nanti.

AS Roma disebut-sebut menjadi klub yang paling berminat karena Jose Mourinho merupakan pengagum bek kanan berkebangsaan Portugal tersebut.

Dilansir dari The Sun , pemain berusia 22 tahun itu mengambil keputusan bahwa dirinya ingin tetap bertahan di Old Trafford dan bersaing mendapatkan tempat reguler di era pasca-Solskjaer.

Selain dari Manchester United, ada beberapa rumor transfer dari tim-tim Eropa lain sepanjang hari lalu. Lebih lengkapnya, berikut INDOSPORT coba mengulas serta merangkum:

Fiorentina
Bomber Fiorentina, Dusan Vlahovic diam-diam sudah menjalin kesepakatan personal dengan klub impiannya yang akan ia tuju usai angkat kaki dari Stadion Artemio Franchi.

Masa depan Dusan Vlahovic memang tengah jadi perbincangan hangat usai dirinya menolak perpanjangan kontrak bersama klub yang membesarkan namanya, Fiorentina.

Tercatat, Arsenal disebut jadi calon terkuat untuk mendapatkan tanda tangan Vlahovic. The Gunners kabarnya siap menyanggupi mahar yang diminta oleh La Viola di angka 80 juta euro atau setara dengan Rp1,3 Triliun.

Menurut pakar transfer terkemuka, Fabrizio Romano hingga saat ini belum ada satupun pihak yang mengetahui kemana Dusan Vlahovic akan hengkang selepas angkat kaki dari Fiorentina kecuali sang pemain dan agennya sendiri.

Artikel Asli