Petarung MMA Kakinya Patah Usai Menang KO Brutal 34 Detik

Olahraga | sindonews | Published at Jumat, 26 November 2021 - 07:08
Petarung MMA Kakinya Patah Usai Menang KO Brutal 34 Detik

Sadis! Petarung MMA kakinya patah usai menang KO brutal 34 detik ronde pertama dengan tendangan kepala yang membuat rivalnya terkapar. Petarung MMA Dylan Kiskila menendang wajah Kai Duque dengan tulang keringnya dan wasit segera menghentikan pertarungan setelah hanya 34 detik ronde pertama.

Yang mengejutkan, Kiskila-lah yang akhirnya menjadi lebih buruk karena dia langsung menyadari bahwa dia telah mematahkan kakinya sendiri. Petarung MMA itu segera memberi isyarat bahwa itu serius saat dia berbaring di atas kanvas yang membutuhkan perhatian medis.

"Saya tidak bisa mengatakannya karena kami tidak memiliki tayangan ulang instan di sini di stan tetapi dia memegang kakinya. Dan kami memang mendengar bunyi keras hampir seperti kakinya sendiri patah pada tendangan tinggi itu,''kata komentator.

Sudut lain dari video terdengar suara mengerikan dari kaki Kiskila yang patah saat terkena benturan. Dan penonton yang hadir juga mengakui keseriusan saat mereka tersentak kaget ketika kakinya patah.

Sejak itu telah dipastikan bahwa Kiskila mengalami patah tulang di fibula dan tibianya. Duque, yang kalah dalam pertarungan tetapi tidak seperti kemenangan, Kiskila akhirnya bisa lolos, bereaksi terhadap klip viral. "Sial, gila, bahwa pertarungan ini meledak #keras kepala."

Dan orang-orang di media sosial sama sekali tidak percaya dengan rekaman itu, dengan beberapa di antaranya merasa sedikit mual. Bereaksi terhadap video tersebut, seorang pengguna hanya berkata: "Saya hampir muntah lol. "Sementara yang lain menambahkan: "Itu seharusnya menjadi KO ganda."

Pertarungan, yang berlangsung di Captains Fight Club di North Dakota, adalah debut MMA Kiskila. Duque juga berkompetisi dalam pertarungan MMA pertamanya saat ia menderita KO 34 detik.

Artikel Asli