Triad Combat, Pertarungan Hidup dan Mati Petinju vs Petarung UFC

Olahraga | sindonews | Published at Jumat, 26 November 2021 - 05:56
Triad Combat, Pertarungan Hidup dan Mati Petinju vs Petarung UFC

Triad combat pertarungan hidup dan mati antara petinju melawan petarung UFC mengguncang jagat seni bela diri campuran akhir pekan ini. Petinju mantan penantang Kelas Berat Kubrat Pulev akan bertarung melawan eks juara UFC Frank Mir sebagai laga utama.

Dan Mir, petarung UFC yang bertinju dengan mantan pemegang gelar Kelas Penjelajah IBF Steve Cunningham pada April lalu mengungkapkan bahwa dia akan mengantongi gaji terbesar dari seluruh kariernya di UFC . ''Jika saya mencapai bonus saya dan saya menang, pada dasarnya saya menyentuh tujuh angka. Dan aku belum pernah berada dalam beberapa ratus ribu dolar di dunia MMA,''kata Mir.

Selain memberikan uang besar, Triad Combat menjadi pertarungan mematikan menurut petarung UFC Mike Perry yang berani meramalkan seseorang mungkin mati selama dalam duel tinju dan seni bela diri campuran di ring segitiga pada Minggu pagi di Arlington, Texas.

Perry akan beraksi melawan petinju kelas berat ringan Mike Seals dan telah menjanjikan pertumpahan darah bagi penonton yang membayar. Selama konferensi pers prapertarungan hari Rabu, Perry berapi-api. ''Langsung, ini pertarungan, apa yang kalian inginkan dari kami?,''katanya.

Perry, yang baru-baru ini menandatangani kesepakatan multi-pertarungan dengan Bare Knuckle Fighting Championship, mengunggah ke Instagram beberapa jam setelah kata-kata vulgar yang luar biasa untuk mengklarifikasi komentarnya.

''Anda mungkin tidak ingin berbicara tentang kematian tetapi itu adalah bagian dari kehidupan. Ini adalah gagasan untuk dapat memilih bagaimana Anda mempertaruhkan hidup Anda yang membuat hidup begitu menarik,''katanya.

Artikel Asli