Bekuk Legia Warsawa, Leicester City Puncaki Grup C

Olahraga | republika | Published at Jumat, 26 November 2021 - 05:43
Bekuk Legia Warsawa, Leicester City Puncaki Grup C

REPUBLIKA.CO.ID, LEICESTER -- Tuan rumah Leicester City mampu mengalahkan Legia Warsawa dengan skor akhir 3-1 pada lanjutan matchday kelima Grup C Liga Europa 2021/2022 di Stadion King Power, Jumat (26/11) dini hari WIB.

Sebelum menjalani duel kontra Warsawa, the Foxes alias Leicester berada di posisi ketiga klasemen. Hanya meraih lima angka dari empat laga sebelumnya.
Armada Brendan Rodgers pun tak mau menyia-nyiakan dua partai terakhir dan kali ini Jamie Vardy dan rekan setim membuktian dengan menggebuk lawan.
Ketiga gol Leicester City dicetak Patson Daka menit ke-11, James Maddison menit ke-21, dan Ndidi menit ke-33. Pun gol semata wayang Warsaw dicetak winger Filip Mladenovic.
Hasil ini membawa Leicester merangsek naik ke urutan pertama klasemen Grup C Liga Europa dengan koleksi angka delapan dari dua menang, dua seri dan sekali kekalahan.
Akan tetapi posisi the Foxes masih belum aman sebab petat persaingan Grup C sangatlah ketat. Siapa pun tim sangat berpeluang menempati kursi teratas dan kedua.
Jarak antara posisi empat hingga satu hanya berselisih dua. Sedangkan dari kursi kedua dan ketiga yang diisi Spartal Moskow dan Napoli berselisih satu poin saja.
Selanjutnya pada partai pamungkas Leicester akan bertarung melawan Napoli. Pun, Spartal Moskow bersua Legia Warsawa.
Artikel Asli