Hasil Liga Europa Lokomotiv Moscow vs Lazio: Immobile Gacor!

Olahraga | indosport.com | Published at Jumat, 26 November 2021 - 05:17
Hasil Liga Europa Lokomotiv Moscow vs Lazio: Immobile Gacor!

INDOSPORT.COM Berikut hasil pertandinganLiga Europa Lokomotiv Moscow vs Lazio pada Jumat (26/11/21) dini hari WIB, stiker Ciro Immobile tampil ganas dan hantarkan timnya pesta gol.

Bertanding di RZD Arena, markas dari tim tuan rumah Lokomotiv Moscow asal Rusia, laga matchday kelima penyisihan Grup E Liga Europa musim ini berjalan sangat panas.

Lazio yang dalam dua pertandingan penyisihan grup sebelumnya gagal meraih kemenangan, bertekad raih poin penuh demi menjaga asa mereka lolos ke babak selanjutnya.

Sementara Lokomotiv Moscow yang menempati dasar klasemen, juga menginginkan kemenangan untuk sekaligus pecah telur di kompetisi Liga Europa musim ini.

Unggul kualitas pemain, Lazio berhasil mendominasi pertandingan di awal-awal laga babak pertama.

Mereka bahkan hampir unggul terlebih dahulu andai sundulan Toma Basic yang meneruskan sepak pojok Luis Alberto sukses melewati garis gawang Lokomotiv Moscow.

Memasuki menit ke-23, Lokomotiv Moscow coba merespon serangan yang dilancarkan Lazio.

Kali ini mereka tebar ancaman melalui tembakan jarak jauh Konstantin Maradishvili. Akan tetapi, usahanya masih belum membahayakan gawang Lazio dan bola pun terlalu melebar.

Jelang akhir babak pertama, Lazio kembali punya peluang dan kali ini melalui aksi Felipe Anderson.

Menerima umpan Lucas Leiva, penyerang asal Brasil tersebut lepaskan tembakan dari sisi kanan kotak penalti. Namun upayanya masih belum juga berbuah gol.

Meski banyak menekan, namun hingga wasit meniup peluit tanda jeda turun minum tidak ada gol yang tercipta dan skor kacamata jadi hasil sementara laga Lokomotiv Moscow vs Lazio di babak pertama.

Artikel Asli