Hasil Europa Conference League Mura vs Tottenham Hotspur: Kekalahan Perdana Conte

Olahraga | indosport.com | Published at Jumat, 26 November 2021 - 04:41
Hasil Europa Conference League Mura vs Tottenham Hotspur: Kekalahan Perdana Conte

INDOSPORT.COM Berikut hasil pertandingan Europa Conference League antara Mura vs Tottenham pada Jumat (26/11/21) dini hari WIB, Antonio Conte akhirnya tuai kekalahan perdana bersama The Lilywhites.

Bertanding di The stadium Ljudski Vrt, markas dari tim Mura asal Liga Slovenia, banyak kejutan terjadi pada awal-awal pertandingan terutama untuk Tottenham sebagai tamu.

Berbekal kemenangan 5-1 pada pertemuan pertama awal Oktober silam, Tottenham sempat mendominasi pertandingan di menit-menit awal.

Namun petaka terjadi saat laga memasuki menit ke-10. Sebuah serangan kejutan dilancarkan Mura dan berujung pada gol pembuka yang dicetak Tomi Horvat.

Memanfaatkan asis dari Zan Karnicnik, gelandang berusia 22 tahun tersebut lepaskan tembakan indah dan tak mampu diantisipasi kiper Pierluigi Gollini.

Tertinggal lebih dulu, membuat permainan Tottenham kian agresif dan beberapa kali malah menjurus ke permainan kasar.

Terbukti, pada menit ke-31 Tottenham harus bermain dengan 10 orang setelah Ryan Sessegnon mendapatkan kartu kuning kedua akibat tackling cerobohnya ke pemain Mura.

Bermain dengan 10 orang, Tottenham sangat kesulitan menjebol pertahanan rapat tim tuan rumah.

Hingga peluit tanda jeda turun minum berbunyi, skor 1-0 untuk keunggulan Mura atas Tottenham tetap terjaga dan membuat wakil Liga Inggris tertinggal di paruh pertama.

Artikel Asli