Jadwal Perempatfinal Indonesia Open 2021 Hari Ini: Tersisa 6 Wakil, Marcus/Kevin Lawan Ganda Malaysia dan Jonatan Christie Jumpa Anders Antonsen

Olahraga | okezone | Published at Jumat, 26 November 2021 - 04:05
Jadwal Perempatfinal Indonesia Open 2021 Hari Ini: Tersisa 6 Wakil, Marcus/Kevin Lawan Ganda Malaysia dan Jonatan Christie Jumpa Anders Antonsen

JADWAL perempatfinal Indonesia Open 2021 hari ini, Jumat (26/11/2021), menampilkan sederet laga seru dan menarik. Salah satunya mempertemukan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo melawan ganda Malaysia, Ong Yew Sin/Teo Ee Yi.

Ajang Indonesia Open 2021 memang terus berlanjut, di mana kini sudah memasuki babak perempatfinal. Laga di babak itu akan dilangsung di Bali Convention Centre, Jumat (26/11/2021) mulai pukul 12.00 WIB.

Greysia Polii/Apriyani Rahayu

Di babak perempatfinal, Indonesia sendiri masih memiliki enam wakil. Keenam wakil itu terdiri dari, dua ganda putri, dua ganda putra, satu tunggal putra, dan satu ganda campuran.

Dari sektor ganda putri, Greysia Polii/Apriyani Rahayu akan berlaga di court 1 melawan wakil Jepang, Mayu Matsumoto/Ayako Sakuramoto. Ini akan jadi pertemuan perdana bagi kedua pasangan.

Secara peringkat, Greysia/Apriyani unggul jauh karena menempati ranking enam dunia, sementara Matsumoto/Sakuramoto ada di urutan 257. Laga ini akan menjadi partai keempat di court 1 sehingga diperkirakan berlangsung pada pukul 14.15 WIB.

Setelah itu, di court yang sama, ada Marcus/Kevin yang akan belaga menghadapi Ong Yew Sin/Teo Ee Yi. Di atas kertas, The Minions -julukan Marcus/Kevin unggul secara ranking dan rekor pertemuan. Marcus/Kevin yang ada di ranking pertama unggul secara head to head dengan kedudukan 6-0 dari Ong/Teo yang bertengger di urutan ke-12 saat ini.

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto

Di court 1, ada dua wakil Indonesia lagi yang dijadwalkan berlaga. Mereka adalah Jonatan Christie dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Pertemuan Jonatan dengan wakil Denmark, Anders Antonsen, akan menjadi partai ketujuh di court 1. Ini akan jadi pertemuan kesembilan bagi kedua pemain. Jonatan sendiri unggul secara rekor pertemuan dari tunggal peringkat 3 dunia itu, dengan kedudukan 5-3.

Artikel Asli