4 Pesepakbola Dunia yang Gemar Makan-makanan Sampah, Nomor 1 Raja Ballon dOr

Olahraga | okezone | Published at Jumat, 26 November 2021 - 05:00
4 Pesepakbola Dunia yang Gemar Makan-makanan Sampah, Nomor 1 Raja Ballon dOr

PESEPAKBOLA dunia yang gemar makan-makanan sampah atau junk food ternyata ada banyak. Tentu fakta tersebut cukup mengejutkan karena biasanya atlet, apalagi sepakbola sangat dijaga apa saja makanan yang masuk ke dalam perut.

Padatnya jadwal pertandingan memaksa para pesepakbola untuk bisa menjaga tubuh mereka dengan baik. Tentunya memakan makanan sampah atau junk food sangat dihindari. Tapi kenyataannya masih ada banyak pesepakbola yang mencuri kesempatan untuk melahap makanan junk food. Lantas siapa saja mereka?

Berikut 4 Pesepakbola Dunia yang Gemar Makan-makanan Sampah:

4. Mesut Ozil

Mesut Ozil

Ozil yang saat ini bermain untuk Fenerbahce ternyata sangat menyukai makanan khas Italia, yakni pizza. Berdasarkan laporan dari Dairy Mail, saat Ozil masih membela Arsenal, ia kerap kali mampir ke rumah makan ala Italia di London Barat.

Ozil bahkan tak hanya memakan pizza itu di tempat, tapi juga terlihat membawa pulang makanan cepat saji tersebut.

3. Gabriel Jesus

Gabriel Jesus

Jika Ozil ketahuan suka memakan pizza, maka Gabriel Jesus justru mengaku sendiri bahwa diirnya sangat menyukai makanan junk food. Menariknya Jesus menyebut memakan makanan tidak sehat itu sudah seperti menjadi kebiasaan.

Saya harus memperbaiki kebiasaan makan sehat. Di rumah saya tidak menjaga pola makan saya dengan baik. Jika saya bepergian saya makan makanan yang kurang sehat sepertipPizza dan kue kering. Saya bahkan bisa memakan kue kering setiap hari, ungkap Jesus seperti yang diwartakan Sportsmole.

Artikel Asli