Hasil Mura vs Tottenham Hotspur di Liga Konferensi Eropa 2021-2022: Kekalahan Perdana Antonio Conte

Olahraga | okezone | Published at Jumat, 26 November 2021 - 03:04
Hasil Mura vs Tottenham Hotspur di Liga Konferensi Eropa 2021-2022: Kekalahan Perdana Antonio Conte

HASIL Mura vs Tottenham Hotspur di matchday kelima Grup G Liga Konferensi Eropa 2021-2022 sudah diktahui. Setelah melalui 90 menit pertandingan, Antonio Conte akhirnya menderita kekalahan perdana bersama Tottenham Hotspur setelah skuad asuhannya tumbang 1-2.

Atas hasil ini, Tottenham Hotspur turun ke posisi tiga Grup G dengan tujuh angka, sama persis dengan Vitessa Arnhem di posisi kedua. Karena itu, Tottenham Hotspur wajib menang di laga pamungkas kontra Rennes, sambil berharap Vittese terpeleset saat menjamu Mura.

Antonio Conte

(Conte merasakan kekalahan pertama sebagai pelatih Tottenham Hotspur)

Jalannya Pertandingan

Babak Pertama

Tottenham Hotspur mendominasi penguasaan bola sejak awal babak pertama. Mereka berusaha membongkar pertahanan lawan lewat umpan-umpan pendek.

Namun, The Lilywhites julukan Tottenham Hotspur justru kebobolan terlebih dahulu saat laga baru berjalan 11 menit. Adalah Tomi Horvat yang mencetak gol lewattendangan melengkungnya yang mengarah ke pojok kiri atas gawang.

Tertinggal satu gol, pasukan Antonio Conte langsung meresponsnya dengan serangan cepat. Namun, sayang Bryan Gil yang mendapatkan umpan terobosan dari Tanguy Ndombele, sepakannya masih jauh dari sasaran.

Pada menit 31, petaka menghampiri Tottenham Hotspur. Ryan Sessegnon mendapatkan kartu kuning kedua usai melakukan tekel berbahaya. Mereka pun terpaksa melanjutkan permainan dengan 10 orang pemain.

Kalah jumlah pemain, Tottenham Hotspur justru mendapatkan peluang lima menit kemudian. Tendangan bebas yang dilesatkan Matt Doherty tepat sasaran, tapi bisa diselamatkan kiper Mura, Matko Obradovic.

Tak lama berselang, Harry Kane nyaris memecah kebuntuan. Namun, sayang tendangan kerasnya dari dalam kotak penalti masih menyamping di sisi kanan gawang.

Lima menit jelang turun minum, Mura sempat mengancam gawang Tottenham Hotspur Namun peluang yang mereka dapatkan tidak berbuah gol. Alhasil, babak pertama pun ditutup dengan keunggulan satu gol untuk tim tuan rumah.

Artikel Asli