Bangga Cetak Gol via Tendangan Bebas, Marc Klok Terinsipirasi David Beckham

Olahraga | indosport.com | Published at Jumat, 26 November 2021 - 02:37
Bangga Cetak Gol via Tendangan Bebas, Marc Klok Terinsipirasi David Beckham

INDOSPORT.COM - Gelandang andalan Persib Bandung yakni Marc Klok baru saja membawa Maung Bandung pesta gol ke gawang Persiraja Banda Aceh di pekan ke-13 Liga 1 musim 2021-2022.

Dalam pertandingan yang digelar di Stadion Maguwiharjo, Depok, Sleman pada Rabu (24/11/21) lalu, Persib Bandung sukses menang telak 4-0 atas Persiraja Banda Aceh.

Empat gol Persib Bandung ke gawang Laskar Rencong dicetak oleh Marck Klok (20'), Geoffrey Castillion (29') dan brace dari Wander Luiz (34', 53').

Setelah pertandingan selesai, Marck Klok langsung mengunggah video golnya di Instagram. Tidak seperti biasanya memang, karena eks gelandang Persija Jakarta dan PSM Makassar itu jarang pamer video mencetak gol di media sosial.

Gol pembuka ke gawang Persiraja pada menit ke-20 memang terbilang istimewa. Marc Klok melakukan tendangan bebas yang mirip dengan gaya legenda timnas Inggris, David Beckham.

Seperti diketahui, pemain naturalisasi berdarah Belanda tersebut sudah mengidolakan sosok David Beckham sejak kecil. Bahkan ia sampai membuat tato gambar Beckham saat masih berseragam Manchester United di bagian betisnya.

Sementara itu, kemenangan besar Persib Bandung atas Persiraja Banda Aceh membuat pasukan Robert Rene Alberts semakin menempel ketat Bhayangkara FC dari posisi kedua.

Persib Bandung kini mengoleksi 28 poin dari 13 pertandingan di Liga 1 musim 2021-2022. Marc Klok dkk hanya memiliki selisih satu poin dari sang pemuncak, Bhayangkara FC.

Artikel Asli