AS Roma vs Zorya: Jose Mourinho Persiapkan Tim Selayaknya Hadapi Laga Final

Olahraga | okezone | Published at Jumat, 26 November 2021 - 02:02
AS Roma vs Zorya: Jose Mourinho Persiapkan Tim Selayaknya Hadapi Laga Final

ROMA - AS Roma bakal menjamu Zorya di matchday kelima Grup C Liga Konferensi Eropa 2021-2022 pada Jumat (26/11/2021) pukul 03.00 WIB. Demi tiga poin dari Zorya agar Roma rebut tiket ke babak selanjutnya, sang pelatih, Jose Mourinho menyebut timnya akan bermain selayaknya laga final.

Laga Roma vs Zorya nantinya akan dihelat di Stadion Olimpico. Jelang pertandingan nanti, Giallorossi memiliki modal penting, setelah kemenangan 2-0 atas Genoa di Liga Italia 2021-2022 serta kemenangan 3-0 atas Zorya di pertemuan pertama.

AS Roma

Sementara jelang pertandingan nanti, Mourinho mengatakan kemenangan di pertandingan kali ini akan membuat Roma lolos ke fase selanjutnya. Sementara, hasil imbang akan ditentukan di pertandingan terakhir saat mereka menghadapi CSKA Sofia.

Jika kami menang, kami masuk lolos,tetapi Jika kami kalah, kami tersingkir. Hasil imbang meninggalkan nasib di tangan kami sendiri," kata Mourinho dilansir dari Football Italia, Jumat (26/11/2021).

Lebih lanjut, pelatih asal Portugal itu mengatakan menghadapi Zoya akan seperti pertandingan final. Karena akan sulit bertahan untuk beberapa bulan kedepan dengan persaingan di Liga Italia dan Liga Konferensi Eropa.

Artikel Asli