Meski Kini Cedera Parah, Marc Marquez Diyakini Tetap Jadi Favorit di MotoGP 2022

Olahraga | okezone | Published at Jumat, 26 November 2021 - 01:05
Meski Kini Cedera Parah, Marc Marquez Diyakini Tetap Jadi Favorit di MotoGP 2022

MADRID Pembalap Aprilia Racing, Aleix Espargaro, yakin bahwa Marc Marquez tetap akan menjadi favorit juara di MotoGP 2022. Keyakinan ini muncul, meski Marquez sendiri tak berada dalam kondisi baik saat ini karena tengah didera cedera parah.

Selain itu, Marquez kemungkinan akan menemukan kesulitan untuk bertarung memperebutkan gelar juara musim depan karena meningkatkan performa sejumlah lawan. Khususnya, hal itu ditunjukkan oleh para pembalap Ducati.

Marc Marquez

Aleix sendiri mengakui, Ducati memang sudah menunjukkan tanda-tanda bahaya menjelang musim depan. Seperti diketahui, Ducati akan memiliki tiga tim di MotoGP 2022. Terlebih, Ducati berhasil tampil apik dalam tes MotoGP di Sirkuit Jerez, Spanyol pada 19-20 November 2021 silam.

Namun, jika Marquez kembali, Aleix mengatakan The Baby Alien -julukan Marc Marquez- akan menjadi pembalap pertama yang harus diwaspadai. Apalagi, Marquez memang sedang dalam performa apik sebelum mengalami cedera pada saat berlatih.

Orang yang harus dikalahkan (di MotoGP 2022) tetaplah (Marc) Marquez, kata Aleix singkat, seperti diwartakan Tuttomotoriweb, Jumat (26/11/2021).

Artikel Asli