Deal! Ralf Rangnick Bakal Jadi Pelatih Baru Manchester United Musim Ini

Olahraga | indosport.com | Published at Jumat, 26 November 2021 - 00:11
Deal! Ralf Rangnick Bakal Jadi Pelatih Baru Manchester United Musim Ini

INDOSPORT.COM Kabar soal pelatih baru Manchester United akhirnya terungkap, kini klub Liga Inggris tersebut resmi merekrut Ralf Rangnick sebagai suksesor ole gunnar solskjaer di skuat Setan Merah.

Dalam sehari ke belakang ini, Manchester United memang dilaporkan sedang mengadakan pembicaraan dengan beberapa pelatih ternama untuk mengisi pos interim.

Sebelumnya ada Valverde yang pernah melatih Barcelona dan Ralf Rangnick yang saat ini berstatus Kepala Olahraga dan Pengembangan Lokomotiv Moskow.

Setelah dua nama tersebut, The Telegraph melaporkan kembali bahwa Manchester United juga mengadakan pembicaraan dengan Lucien Favre dan Rudi Garcia.

Kedua nama terakhir itu telah dihubungi John Murtough selaku Direktur Olahraga Man United dan membuat kandidat pelatih interim Setan Merah bertambah menjadi empat nama.

The Telegraph juga mengabarkan ada satu nama lainnya yang juga masuk dalam bursa pelatih interim Manchester United, di mana nama Paulo Fonseca sebagai salah satu nama lain tersebut.

Setelah sempat simpang siur, akhirnya sosok calon pelatih baru Manchester United musim ini terungkap yakni Ralf Rangnick.

Melansir dari laman Theathletic.com , disebutkan bahwa pihak Ralf Rangnick telah sepakat untuk menerima tawaran Manchester United sebagai pelatih interim tim sepanjang gelaran Liga Inggris musim ini.


Manchester United have agreed a deal to appoint Ralf Rangnick as interim manager.

The German is poised to join #MUFC on a six-month contract but wont be in charge this weekend vs. Chelsea while he waits for his work permit.

@lauriewhitwell @David_Ornstein

The Athletic UK (@TheAthleticUK) November 25, 2021

Lebih lanjut dijelaskan, jika Ralf Rangnick menerima tawaran Manchester United durasi kontrak selama enam bulan sebagai pelatih sementara.

Untuk selanjutnya, Ralf Rangnick akan menjalani tugas sebagai konsultan klub selama dua tahun di Manchester United.

Artikel Asli