Hasil Indonesia Open 2021: Shesar Kalah dari Wakil Denmark Karena Retired

Olahraga | indosport.com | Published at Kamis, 25 November 2021 - 14:52
Hasil Indonesia Open 2021: Shesar Kalah dari Wakil Denmark Karena Retired

INDOSPORT.COM - Berikut hasil pertandingan babak 16 Besar ajang bulutangkis Indonesia Open 2021 antara Shesar Hiren Rhustavito vs wakil Denmark, Rasmus Gemke.

Pertandingan Indonesia Open 2021 antara Shesar Hiren Rhustavito vs Rasmus Gemke baru saja selesai tersaji di Bali International Convention Centre, Nusa Dua pada Kamis (25/11/21) sore WIB.

Dalam pertandingan tersebut, tunggal putra andalan Indonesia itu harus menerima kekalahan dalam satu set saja dengan skor 12-21.

Kekalahan itu karena Shesar Hiren Rhustavito memutuskan retired. Keputusan itu dilakukan disinyalir karena pemain bulutangkis berusia 27 tersebut mengalami cedera lutut.

Jalannya Pertandingan:

Sejak menit awal set pertama, Shesar Hiren Rhustavito sebenarnya mampu menguasai permainan. Ia sempat merebut poin pertama dan unggul jauh 3-0.

Rasmus Gemke yang tidak ingin kalah langsung memanas dan mengejar ketertinggalan. Wakil Denmark sempat membuat pertandingan berjalan panas karena menempel ketat dengan skor 4-6.

Hingga akhirnya Rasmus Gemke mampu membalikan keadaan dan memimpin 11-8 di interval game pertama. Setelah itu, ia langsung tancap gas meninggalkan Shesar Hiren Rhustavito.

Rasmus Gemke akhirya mampu memenangkan set pertama dengan kedudukan 21-12. Setelah itu, pertandingan sempat terhenti beberapa menit karena Shesar mengeluh kesakitan.

Akhirnya Shesar membuat keputusan untuk retired alias mundur dan memberikan tiket ke perempat final Indonesia Open 2021 untuk Rasmus Gemke.

Artikel Asli