Hasil Indonesia Open 2021: Pramudya/Yeremia Gagal Bendung Perlawanan Sengit Ganda Jepang

Olahraga | okezone | Published at Kamis, 25 November 2021 - 14:44
Hasil Indonesia Open 2021: Pramudya/Yeremia Gagal Bendung Perlawanan Sengit Ganda Jepang

NUSA DUA Pil pahit harus ditelan ganda putra Indonesia, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Karambitan, di babak 16 besar Indonesia Open 2021. Mereka tumbang dari ganda Jepang, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi, dua gim langsung dengan skor 23-25 dan 25-27.

Bermain di Bali Convention Center, Kamis (25/11/2021) siang WIB, Pramudya/Yeremia harus mengawali gim pertama dengan kurang baik. Pasangan Indonesia itu sempat tertinggal tiga angka dari Takuro/Yugo sebelum interval di gim pertama.

Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan

Akan tetapi, Pramudya/Yeremia berhasil membalikkan keadaan lewat serangan-serangan efektifnya. Hasilnya manis, mereka berhasil memimpin pada interval pertama dengan skor tipis 11-10.

Selepas jeda, kedua pasangan langsung bermain dengan agresif dan sama-sama tak mau mengalah. Terpantau, kejar-kejaran angka terus terjadi usai interval pertama.

Namun, pada akhirnya, laga sengit di gim pertama itu berhasil dimenangkan oleh Takuro/Yugo dengan skor 25-23 atas Pramudya/Yeremia. Beralih pada gim kedua, Pramudya/Yeremia kembali tertinggal dari Takuro/Yugo.

Artikel Asli