Bursa Transfer: Keceplosan, Agen Ungkap Pelabuhan Baru Erling Haaland

Olahraga | indosport.com | Published at Kamis, 25 November 2021 - 15:00
Bursa Transfer: Keceplosan, Agen Ungkap Pelabuhan Baru Erling Haaland

INDOSPORT.COM - Mino Raiola keceplosan saat ditanya masa depan Erling Haaland. Ia secara tak sengaja membeberkan kemana pelabuhan baru bomber asal Norwegia itu.

Masa depan mesin gol Borussia Dortmund, Erling Haaland memang tengah memanas seiring klausul pelepasannya sebesar 75 juta pound sterling (setara Rp1,4 Triliun) akan mulai aktif pada Juni 2022.

Artinya Die Borussian sudah tidak lagi punya kuasa lagi untuk menghambat kepergian Halaand. Meskipun belum lama ini CEO Borussia Dortmund Hans-Joachim Watzke mengaku akan mati-matian mempertahankan bomber berusia 21 tahun itu.

Sikap Borussia Dortmund tak punya arti apa-apa jika Haaland menginginkan angkat kaki. Sejumlah klub top eropa pun tengah ancang-ancang untuk memboyongnya.

Mulai dari Chelsea yang blak-blakani ingin mendapatkan tanda tangan Haaland hingga Paris Saint Germain (PSG) yang menjadikan Haaland target nomor satu untuk menambal kepergian Kylian Mbappe.

Alih-alih merapat ke Liga Inggris atau merantau ke Ligue 1 Prancis, Haaland kemungkinan besar akan berlabuh di Tanah Matador. Spekulasi tersebut diyakinkan oleh sang agen Mino Raiola yang tak sengaja memberi tahu kemana Haaland akan hengkang.

Artikel Asli