Liga 1: Persik Terancam Degradasi, Javier Roca Minta Suporter Bersabar

Olahraga | indosport.com | Published at Kamis, 25 November 2021 - 14:26
Liga 1: Persik Terancam Degradasi, Javier Roca Minta Suporter Bersabar

INDOSPORT.COM - Pelatih Javier Roca meminta suporter maupun publik sepak bola di Kediri untuk bisa bersabar dalam menunggu progres terbaik Persik Kediri di kompetisi Liga 1 musim ini.

Sebagaimana diketahui, posisi Tim Macan Putih semakin kritis di papan bawah. Bahkan, Persik terancam degradasi lantaran masih tak beranjak dari urutan ke-16 klasemen dengan bekal 10 poin.

Pergantian posisi pelatih juga sejauh ini belum mengangkat tim dari keterpurukan. Namun, Roca sangat optimis Youssef Ezzejaridkk.bakal mengalami progres.

"Kita punya waktu tiga sampai empat pertandingan (di putaran pertama). Kita terus bekerja maksimal," ucap pelatih asal Cileitu pasca Persik Kediri dikalahkan Madura United 0-2 di Magelang, Rabu (24/11/21).

Maka dari itu, Javier Roca meminta suporter agar lebih bersabar. Dia berharap ada progres siginifikan setidaknya sampai Persik merampungkan paruh pertama kompetisi.

"Saya tahu ini akan sulit, apalagi dengan posisi tim saat ini. Tapi keadaan tim memang demikian, apalagi jadwal juga padat," imbuh Roca.

Artikel Asli