Lisa Positif Covid-19, Hasil Tes PCR Member BLACKPINK Sudah Keluar

Olahraga | indosport.com | Published at Kamis, 25 November 2021 - 14:02
Lisa Positif Covid-19, Hasil Tes PCR Member BLACKPINK Sudah Keluar

INDOSPORT.COM - Menyusul kabar Lisa BLACKPINK yang positif Covid-19, YG Entertainment melakukan tes terhadap tiga rekannya di grup.

Pihak label pun telah mengumumkan hasil tes yang dijalani Jisoo, Jennie, dan Rose, Kamis (25/11/21). Lega, ternyata mereka semua dinyatakan negatif Covid-19.

"Hasil tes PCR Covid-19 dari anggota BLACKPINK Jisoo, Jennie dan Ros, dinyatakan negatif," tulis YG Entertainment dari Soompi (25/11/21).

Pihak YG Entertainment mengatakan bahwa Lisa BLACKPINK menerima hasil positif tes Covid-19 sebelum melangsungkan syuting sebuah konten video.

Ia juga menjelaskan bahwa tidak ada gejala yang dialami penyanyi asal Thailand itu sebelumnya, bahkan kondisinya saat itu nampak sehat, sehingga tidak ada kecurigaan sama sekali.

Keempat personel BLACKPINK juga telah mendapatkan vaksin secara lengkap demi menjaga kesehatan dan keamanan selama masa pandemi ini.

Kami berharap Lisa dapat segera sembuh, dan pihak kami akan melakukan semua tindakan yang diperlukan untuk mencegah penyebaran Covid-19, pungkas YG Entertainment.

Setelah kabar tersebut disampaikan, para penggemar BLACKPINK pun membanjiri akun instagram Lisa @lalalalisa_m dengan doa kesembuhan agar sang idola segera pulih.

Sebelum ini, dunia musik Korea Selatan juga sempat digemparkan dengan kabar IU berada di acara yang sama dengan rekannya yang terkonfirmasi positif Covid-19.

Beruntung, setelah melakukan pemeriksaan, hasil tesnya dinyatakan negatif. Saat itu, penyanyi bernama asli Lee Ji-eun tersebut baru menghadiri pernikahan Lee Ji-hoon.

Baca berita asli di Akurat.co

Artikel Asli