Hasil Indonesia Open 2021: Pontang Panting, Gregoria Mariska Gagal ke Perempat Final

Olahraga | indosport.com | Published at Kamis, 25 November 2021 - 13:57
Hasil Indonesia Open 2021: Pontang Panting, Gregoria Mariska Gagal ke Perempat Final

INDOSPORT.COM Pebulutangkis Gregoria Mariska gagal revans untuk mengalahkan Pornpawee Chochuwong di babak 16 besar Indonesia Open 2021, Kamis (25/11/21).

Bertanding di Bertanding di Bali International Convention Centre & Westin Resort, Gregoria Mariska kalah tipis atas wakil Thailand Pornpawee Chocuwong dengan skor21-11, 9-21, 20-22.

Secara rekor pertemuan, ini adalah kali ketiga kalinya bagi Gregoria Mariska dan Pornpawee Chochuwong bertemu, di mana pertemuan terakhir dimenangkan wakil Thailand pada Piala Uber 2020.

Namun bertanding di Indonesia Open 2021, Gregoria yang sudah gigih dan pontang-panting mengejar bola, ternyata belum berhasil untuk meraih kemenangan.

Mengawali set pertama, Gregoria tampil apik dengan langsung memimpin 7-2. Sebaliknya, Pornpawee masih terlihat belum nyaman dengan pola permainan tersebut.

Service Gregoria sempat difault sehingga menambah keunggulan Pornpawee 7-3.Tak mau kehilangan momen, Gregoria terus meraih 2 poin beruntun dengan mengincar backhand kiri Pornpawee yang berulang kali mendulang poin.

Berada di sisi menang angin, pengembalian bola Gregoria justru menjadi sering out. Hal itu membawa angin segar bagi Pornpawee untuk menipiskan ketertinggalan menjadi 9-8.

Beruntung, Gregoria mampu kembali fokus hingga meraih 3 poin beruntun sebelum interval set pertama. Setelah jeda interval set pertama, Pornpawee masih terlihat kesulitan menebak arah bola Gregoria hingga 3 kali melakukan pengembalian bola out .

Alhasil Gregoria meraih keunggulan menjadi 21-11 di set pertama. Memasuki set kedua, situasi berbalik. Gregoria berbalik melakukan banyak kesalahan dengan strategi menyerang Pornpawee. Bahkan Gregoria tertinggal jauh 4-11.

Tertinggal semakin jauh 7-17, Gregoria menjadi kesulitan hingga menyerah kalah 9-21. Alhasil pertandingan harus dilanjutkan ke set ketiga.

Artikel Asli