Gunduli Persiraja 4-0 di Liga 1, Pelatih Persib: Kami Cepat Bangkit!

Olahraga | indosport.com | Published at Kamis, 25 November 2021 - 13:57
Gunduli Persiraja 4-0 di Liga 1, Pelatih Persib: Kami Cepat Bangkit!

INDOSPORT.COM - Persib Bandung berhasil mengamankan kemenangan dalam pekan ke-13 Liga 1 2021-2022 setelah menaklukkan Persiraja Banda Aceh dengan skor telak 4-0 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (24/11/21) semalam.

Kemenangan tersebut diraih berkat empat gol yang masing-masing dicetak oleh Marc Klok pada menit ke-20, Geoffrey Castillion (28'), dan Wander Luiz (33' dan 53' penalti).

Pelatih Robert Rene Alberts menilai hasil semalam sesuai target yang dipatok Persib. Pasalnya, tim kebanggaan Bobotoh tak ingin kehilangan poin lagi setelah dibungkam Persija Jakarta pekan lalu.

Selain itu, pemain memiliki tekad untuk bangkit dan melupakan kekalahan 1-0 yang didapat pada pertandingan sebelumnya di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (22/11/21).

"Kami memang bertekad untuk bangkit setelah kalah pada laga terdahulu," ucap Robert Rene Alberts dalam konferensi pers secara virtual setelah pertandingan.

Mantan pelatih PSM Makassar ini menambahkan, kemenangan yang diraih atas Persiraja Banda Aceh membuktikan bahwa Persib tak perlu waktu lama untuk bangkit.

"Penting bagi para pemain untuk langsung bangkit dan saya rasa mereka telah berhasil melakukannya," tegas Robert Rene Alberts.

Artikel Asli