Liga Champions: Benzema Cetak Gol Usai Divonis Bersalah, Begini Kata Ancelotti

Olahraga | indosport.com | Published at Kamis, 25 November 2021 - 13:37
Liga Champions:  Benzema Cetak Gol Usai Divonis Bersalah, Begini Kata Ancelotti

INDOSPORT.COM Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, menanggapi Karim Benzema yang baru saja divonis bersalah namun tetap mampu mencetak gol saat melawan Sheriff Trisapol dalam lanjutan Liga Champions, Kamis (25/11/21) dinihari WIB.

Benzema kembali membuktikan kualitasnya sebagai striker top dunia. Kamis (25/11/21), dia mencetak salah satu gol Real Madrid dalam kemenangan 3-0 atas Sheriff Trisapol, matchday 5 Grup D Liga Champions 2021-2022.

Striker 33 tahun itu mencetak gol yang menentukan kemenangan Los Blancos di menit ke-55. Bukan hanya itu saja, dia juga tampil meyakinkan di sepanjang pertandingan.

Gol itu sendiri dicetak hanya beberapa jam berselang setelah penyerang berkebangsaan Prancis tersebut menerima vonis satu tahun penjara dan denda dari hakim Versailles.

Benzema,diketahui, divonis atas kasus pemerasan video seks dari eks rekan setimnya, Mathieu Valbuena, yang berjalan sudah berjalan selama bertahun-tahun.

Pengadilan Versailles memvonis Benzema dengan satu tahun penjara yang ditangguhkan serta denda sebesar 75 ribu euro (Rp 1,2 miliar) atas kasus yang dihadapinya.

Dia juga harus membayar 80 ribu euro (Rp 1,3 miliar) kepada Valbuena untuk mengganti biaya hukumnya serta 150 ribu euro (Rp 2,4 miliar) untuk ganti rugi bersama tiga terdakwa lainnya.

Untungnya, kasus ini tak sampai memengaruhi performa Benzema. Buktinya, dia masih mampu mencetak gol krusial bagi Los Blancos di laga dinihari tadi.

Artikel Asli