3 Bintang yang Bakal Jadi Korban Jika AC Milan Bajak Nicolo Zaniolo dari AS Roma

Olahraga | indosport.com | Published at Kamis, 25 November 2021 - 13:12
3 Bintang yang Bakal Jadi Korban Jika AC Milan Bajak Nicolo Zaniolo dari AS Roma

INDOSPORT.COM AC Milan secara mengejutkan membidik bintang muda AS Roma, Nicolo Zaniolo. Berikut 3 pemain yang bakal jadi korban jika transfer itu terwujud.

Dilansir Sempre Milan, AC Milan kini memiliki pemain incaran baru jelang dibukanya bursa transfer musim dingin. Sosok yang dimaksud adalah gelandang muda berbakat milik AS Roma, Nicolo Zaniolo.

Lebih lanjut, Rossoneri bahkan disebut telah menghubungi agen Zaniolo untuk menanyakan peluang kepindahan.

Zaniolo sendiri bergabung dengan AS Roma pada Juni 2018 dari Inter Milan, sebagai bagian dari kepindahan Radja Nainggolan ke arah sebaliknya.

Meski ketika itu baru berusia 19 tahun, alumni akademi Inter Milan dan Fiorentina itu sukses jadi andalan Giallorossi. Di musim perdananya, ia mencatatkan 6 gol dan 3 assist dari 36 pertandingan.

Sayangnya, karier Zaniolo di Olimpico kerap terganggu cedera. Ia bahkan absen sepanjang musim lalu karena cedera ligamen.

Musim ini, Zaniolo yang telah pulih mulai kembali ke tim utama. Ia sudah mencatatkan 15 penampilan di semua kompetisi dengan sumbangan 1 gol dan 2 assist.

Meski demikian, belakangan ini pemain 22 tahun tersebut dikabarkan berniat hengkang. Pasalnya, skema baru yang digunakan Jose Mourinho di beberapa laga terakhir yakni 3-4-1-2 membuatnya tak mendapatkan tempat.

Sang gelandang bertekad mendapatkan menit bermain reguler demi menembus skuat Italia di Piala Dunia 2022, setelah cedera parah membuatnya absen di Euro 2020 di mana Gli Azzurri keluar sebagai juarai.

Zaniolo sendiri dikabarkan telah mendengar tentang minat Milan terhadapnya dan tertarik untuk pindah ke San Siro.

Sementara itu, AS Roma dikabarkan masih enggan melepas pemain yang terikat kontrak hingga 2024 itu. Pasalnya, meski keluar masuk ruang perawatan, Zanioli dianggap sebagai salah satu pemain muda paling berbakat di Italia saat ini.

Di sisi lain, kehadiran Zaniolo jelas akan menambah kualitas di lini serang AC Milan. Berposisi natural sebagai winger kanan, ia bisa menjadi pengganti Samu Castillejo yang akan hengkang di bursa transfer Januari. Namun, kedatangannya juga berpotensi membuat sejumlah pemain tersingkir.

Lantas, siapa saja pemain AC Milan yang akan jadi korban jika Rossoneri benar-benar memboyong Nicolo Zaniolo dari AS Roma? Berikut ulasannya:

Artikel Asli