Prediksi Liga 1 Bhayangkara FC vs PSIS Semarang: Kokohkan Posisi Puncak

Olahraga | indosport.com | Published at Kamis, 25 November 2021 - 13:12
Prediksi Liga 1 Bhayangkara FC vs PSIS Semarang: Kokohkan Posisi Puncak

INDOSPORT.COM - Berikut prediksi pertandingan lanjutan pekan ke-14 kompetisi kasta tertinggi Liga 1 musim 2021-2022 antara Bhayangkara FC vs PSIS Semarang.

Pertandingan pekan ke-14 Liga 1 antara Bhayangkara FC vs PSIS Semarang bakal tersaji di Stadion Sultan Agung, Bantul pada Jumat (26/11/21) pukul 20.30 WIB.

Duel tersebut diprediksi akan berjalan sangat sengit. Pasalnya kedua tim saat ini berada di posisi atas klasemen Liga 1 dan memiliki peluang besar untuk meraih juara.

Bhayangkara FC sendiri kini bertengger di posisi puncak klasemen dengan koleksi 29 poin dari 13 pertandingan. Sedangkan PSIS Semarang berada di urutan kelima dengan koleksi 23 poin dari 13 laga.

Tambahan tiga poin membuat pasukan Paul Munster bisa memperkokoh posisi mereka di puncak. The Guardian tengah ketar-ketir karena terus dibayangi oleh Persib Bandung yang pekan lalu sukses menang telak 4-0 atas Persiraja.

Laga melawan PSIS Semarang harus menjadi momen kebangkitan Bhayangkara FC. Pasalnya Andik Vermansah dkk gagal meraih kemenangan dalam pertandingan terakhir.

Sementara itu, PSIS Semarang baru saja menerima kabar buruk jelang bersua Bhayangkara FC. Kemungkinan tim besutan Imran Nahumarury tidak akan diperkuat oleh dua pemain andalan yakni Jonathan Cantillana dan Fredyan Wahyu Sugiantoro.

Jonathan mengalami benturan pada engkelnya sehingga harus ditarik keluar pada babak kedua saat laga melawan PSM Makassar pada pekan lalu. Sedangkan Fredyan Wahyu atau yang akrab disapa Ucil mengalami masalah pada otot hamstring.

Artikel Asli