Liga 1: Persik Kediri Lagi-lagi Kecolongan Bola Mati, Javier Roca Meradang

Olahraga | indosport.com | Published at Kamis, 25 November 2021 - 12:27
Liga 1: Persik Kediri Lagi-lagi Kecolongan Bola Mati, Javier Roca Meradang

INDOSPORT.COM - Pelatih Javier Roca mengaku tak habis pikir melihat cara kekalahan Persik Kediri ketika bertemu Madura United dalam laga pekan ke-13 BRI Liga 1 2021-2022 di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Rabu (24/11/21).

Dalam duel bertajuk Derby Jawa Timur itu, Persik kalah 0-2. Uniknya, dua gol kekalahan yang diderita Faris Aditama cs. tercipta dari bola mati.

Persik harus kebobolan lebih awal pada menit ke-9 via eksekusi penalti legiun asing Madura United, Hugo Gomes. Pemain yang sama juga membobol gawang Persik melalui skema tendangan bebas ciamik pada menit ke-51.

"Saya pikir, pertandingan ini cukup aneh. Kami menguasai pertandingan tapi kalah dengan dua gol dari bola mati," ujar Javier Roca dalam sesi virtual press conferrence pasca-laga.

Kekalahan ini pun semakin mempersulit posisi Persik Kediri yang ingin segera beranjak dari zona degradasi. Mereka masih terpuruk di urutan ke-16 klasemen Liga 1 2021-2022 dengan raihan 10 poin.

"Kami mohon maaf kepada segenap suporter di Kediri. Kami mengerti, hasil ini memang sulit diterima," tambah pelatih asal Cile itu.

Artikel Asli