Viral Video Kevin Sanjaya Tertidur Mangap di Tribun Istora Senayan

Olahraga | apahabar.com | Published at Kamis, 25 November 2021 - 11:59
Viral Video Kevin Sanjaya Tertidur Mangap di Tribun Istora Senayan

apahabar.com, JAKARTA Video Kevin Sanjaya Sukamuljo tertidur di tribun Istora Senayan, sedang menjadi buah bibir badminton lover.

Video itu dibagikan akun TikTok @kss.holic, Kamis (25/11). Terlihat Kevin yang masih berusia sekitar 6 tahun dan datang bersama sang ayah, tertidur pulas sampai mulut menganga.

Uniknya Kevin sudah tertidur di tengah-tengah riuh rendah penonton yang mendukung Taufik Hidayat, ketika menghadapi andalan Denmark, Peter Gade, di semifinal Piala Thomas 2004.

Ini pertandingan semifinal Thomas Cup 2004 ketika Taufik Hidayat melawan Denmark. Btw dapat infonya dari papanya Empin (nama panggilan Kevin), demikian keterangan yang ditulis akun @kss.holic.

Video berlatar lagu Twinkle Star itu pun mengundang respons warganet, sehingga menjadi viral. Tercatat video tersebut ditonton lebih dari 368 ribu kali dan disukai 42.700 kali.

Sementara ketika diunggah akun @kss.holic di Instagram, video yang sama telah ditonton 103 ribu kali.

Hidup mmg tidak ada yg tau ya.. Dlu penonton (walau ketiduran gemes) skrg jadi yg paling menarik utk ditonton. Keren km Vin, komentar akun @eunike_a***.

Yg bikin video nyangka ga ya di masa depan jd World Number One, tambah @linggarde***.

Dia bermimpi ranking 1 dunia dan terwujud, lanjut akun @bo***.

Perjalanan Kevin Sanjaya untuk mencapai status peringkat satu dunia ganda putra, memang tidak mudah. Diawali seleksi ketat, Kevin menembus Akademi PB Djarum sejak 2007 atau ketika berusia 12 tahun.

Perlahan-lahan Kevin Sanjaya sukses menembus Pelatnas PBSI dan sempat dipasangkan dengan sejumlah pemain. Akhirnya Kevin Sanjaya dipasangkan dengan Marcus Fernaldi Gideon sejak 2015.

Berbagai prestasi disabet Marcus/Kevin. Sejumlah gelar bergengsi yang telah didapatkan ganda putra berjuluk The Minions ini adalah medali emas Asian Games 2018 dan Piala Thomas 2020.

Artikel Asli