Liga 1: Dilarikan ke Rumah Sakit, Persib Doakan Bintang Persiraja Cepat Pulih

Olahraga | indosport.com | Published at Kamis, 25 November 2021 - 11:37
Liga 1: Dilarikan ke Rumah Sakit, Persib Doakan Bintang Persiraja Cepat Pulih

INDOSPORT.COM - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, turut mendoakan pemain Persiraja Banda Aceh, Ramadhan, yang dilarikan ke rumah sakit akibat kolaps di tengah pertandingan pekan ke-13 Liga 1 2021-2022, Rabu (24/11/21) malam.

Pelatih asal Belanda ini berharap Ramadhan tidak mengalami cedera serius, Sehingga, dia bisa segera pulih serta kembali memperkuat Persiraja Banda Aceh di sisa kompetisi Liga 1 2021-2022.

Sebagai informasi, pengguna nomor punggung 25 itu tergeletak di kotak penalti Persiraja sesaat setelah dadanya terkena bola pada menit ke-87 dalam laga kontra Persib.

Imbasnya, wasit sigap menghentikan pertandingan agar tim medis bisa menangani Ramadhan. Bahkan, tim medis Persib Bandung turut membantu memberikan pertolongan pertama kepada pemain Persiraja tersebut.

Hingga akhirnya pemain yang berposisi gelandang itu harus dibawa menggunakan ambulans ke rumah sakit, untuk mendapatkan perawatan lanjutan.

"Saya harap pemain Persiraja bisa kembali pulih, karena dia butuh udara. Saya harap dia tidak mengalami cedera serius," kataRobert Rene Alberts dalam jumpa pers secara virtual setelah pertandingan.

Persib sendiri berhasil meraih kemenangan telak 4-0 dalam pertandingan pekan ke-13 Liga 1 2021-2022 yang berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, itu.

Keempat gol skuat Maung Bandung masing-masing disumbangkan oleh Marc Klok pada menit ke-20, Geoffrey Castillion (28'), dan Wander Luiz (33' dan 53' penalti).

Artikel Asli