Dianggap Salah Tangani Pemain yang Kolaps, Tim Medis Persiraja Tuai Kecaman

Olahraga | indosport.com | Published at Kamis, 25 November 2021 - 11:16
Dianggap Salah Tangani Pemain yang Kolaps, Tim Medis Persiraja Tuai Kecaman

INDOSPORT.COM - Tim medis Persiraja Banda Aceh panen kritis buntut insiden kollapsnya Ramadhan di pekan ke-13 BRI Liga 1 2021-2022.

Diketahui jika Ramadhan mengalami insiden kolaps di tengah pertandingan saat Laskar Rencong bersua Persib Bandung di di Stadion Maguwoharjo, Sleman Rabu (24/11/21).

Ramadhan tiba-tiba tergeletak di kotak penalti Persiraja Banda Aceh. Dalam tayangan ulang, terlihat jika ia menghalau sepakan keras Esteban Viscara sebelum kolaps.

Bola deras Esteban Viscara yang mengenai dada Ramadhan tampaknya membuatnya langsung tergeletak. Semula, Ramadhan tak lantas tak sadarkan. Ia sempat mengerang kesakitan sebelum pingsan.

Wasit yang bertindak dalam pertandingan tersebut lantas menghentikan pertandingan. Tim medis pun langsung bergerak dan membawa Ramadhan ke rumah sakit.

Saat ini, Gelandang dengan nomor punggung 25 tersebut sudah kembali siuman. Kabar tersebut langsung disambut positif oleh semua pihak.

Di sisi lain, tak sedikit yang menyalahkan tim medis Persiraja Banda Aceh yang dianggap salah melakukan tindakan pertama saat kollapsnya Ramadhan.

Artikel Asli