Atasi Tegang di Indonesia Open, Greysia Polii Ajak `Geng Voli Air` Joged TikTok

Olahraga | indosport.com | Published at Kamis, 25 November 2021 - 11:30
Atasi Tegang di Indonesia Open, Greysia Polii Ajak `Geng Voli  Air` Joged TikTok

INDOSPORT.COM Selain asyik bermain voli air, Greysia Polii mengajak sejumlah pemain putri untuk joged TikTok untuk mengatasi ketegangan di sela-sela kompetisi Indonesia Open 2021.

Diketahui saat ini tengah berlangsung BWF World Tour Super 1000 Indonesia Open 2021 pada 23-28 November di Bali International Convention Center.

Para pebulutangkis yang turut berpartisipasi pun tak pelak diluputi ketegangan untuk berkeinginan meraih hasil baik di turnamen berhadiah USD850.000 atau sekitar Rp12 miliar.

Selain sibuk berkompetisi, pebulutangkis tengah disibukkan untuk memulihkan stamina dan mood di tengah turnamen padat. Beruntung, para atlet saat ini dimanjakan dengan beragam fasilitas mewah penginapan Westin Resort, Bali.

Salah satu yang menjadi favorit adalah kolam renang, di mana sejumlah atlet memanfaatkan untuk meningkatkan mood dan kebugaran dengan berenang hingga bermain voli air.

Greysia Polii dan sejumlah atlet putri pun tak lepas dari aktivitas bermain voli air di dalam kolam renang. Hal itu diabadikan dalam video yang diunggah oleh pebulutangkis New Zealand, Anona Pak, di instagramnya @alohanonie.

Pada Selasa (23/11/21), dalam unggahan Anona Pak tersebut, tampak Greysia Polii sedang asyik bermain voli air bersama sejumlah atlet putri.

Di antaranya Sapsiree Taetattanachai, Puttita Supajirakul, Apriyani Rahayu, Arisa Higashino. Aya Ohori, Yvonne Li, hingga Ayako Sakuramoto.

Menariknya, di sela-sela melakukan olahraga voli di dalam kolam renang, Greysia Polii aktif memandu rekan-rekannya untuk melakukan Joged TikTok.

Meski terlihat kaku, Greysia Polii dan geng voli air itu tetap enjoy menikmati musik TikTok yang mengalun. Greysia Polii dkk tampak sangat senang berjoget sambil menikmati hembusan angin di Pualau Dewata.

Artikel Asli