Singkirkan Ginting di Indonesia Open, Pemain 19 Tahun Prancis: Ini Kemenangan Terbesar

Olahraga | indosport.com | Published at Kamis, 25 November 2021 - 10:47
Singkirkan Ginting di Indonesia Open, Pemain 19 Tahun Prancis: Ini Kemenangan Terbesar

INDOSPORT.COM Pebulutangkis Prancis, Christo Popov mengaku bahwa mengalahkan Anthony Ginting di Indonesia Open 2021 menjadi kemenangan terbesar dalam kariernya.

Sejumlah kejutan terjadi di ajang Indonesia Open 2021 yang tengah berlangsung yang digelar sejak Selasa (23/11/21) hingga Minggu (28/11/21).

Salah satu kejutan yang tercipta ialah kalahnya wakil tuan rumah unggulan kelima, Anthony Ginting dari Christo Popov selaku atlet berusia 19 tahun asal Prancis.

Christo Popov secara mengejutkan dengan mudah mengalahkan Anthony Ginting lewat dua gim langsung dengan skor 21-1721-18 di babak pertama Indoesia Open 2021 pada Rabu (24/11/21) kemarin.

Adik kandung Toma Junior Popov itu mampu menyingkirkan Anthony Ginting selaku tunggal putra andalan Indonesia dalam waktu 49 menit.

See what this means for Christo Popov

Follow the action on: https://t.co/TjoFnU4PnB#BWFWorldTour #IndonesiaOpen2021 pic.twitter.com/fbCbxvGDEJ

BWF (@bwfmedia) November 24, 2021

Christo Popov mengaku bahwa mengalahkan Anthony Ginting di Indonesia Open 2021 menjadi kemenangan terbesar dalam sejarah kariernya.

Ini kemenangan terbesar dalam karier saya. Saya sangat senang dengan kemenangan ini, terutama tahun ini ketika saya belum banyak bermain untuk sektor tunggal putra karna tidak masuk ke undian utama, kata tungga putra peringkat 70 dunia.

Jadi saya senang bisa menang dan mendapatkan lebih banyak poin untuk memperbaiki ranking saya, dan untuk bisa bersaing di turnamen level ini,

Saya tak sabar untuk berhadapan dengan tiga pemain unggulan teratas suatu saat nanti, tambah Christo Popov, dari laman BWF.

Artikel Asli