Tyson Fury Ditantang Joe Joyce: Jadwal Saya Bebas di Februari!

Olahraga | sindonews | Published at Kamis, 25 November 2021 - 10:12
Tyson Fury Ditantang Joe Joyce: Jadwal Saya Bebas di Februari!

Juara Kelas Berat WBC Tyson Fury ditantang Joe Joyce yang sama-sama belum terkalahkan dalam pertarungan Kelas Berat tahun depan. The Juggernaut --julukan Joe Joyce -- membanggakan rekor tak terkalahkan merasa pantas menjadi lawan Fury.

Namun, Fury, bagaimanapun, diperkirakan tidak akan kembali ke ring sampai Maret. Dan sementara Joyce menghormati Fury, dia sangat ingin masuk ring bersamanya. Joe Joyce mengunggah foto berdua dengan Tyson Fury sambil tersenyum penuh keakraban. Dia kemudian menulis judul: "Saya sangat menghormati @gypsyking101 sebagai teman dan sebagai pejuang, tetapi jadwal saya bebas pada bulan Februari #letsdothis #WBO1 #WBC2 #THEJUGGERNAUT "

Raja Gipsi diperkirakan selanjutnya akan beraksi melawan Dillian Whyte juga sama-sama petinju Inggris. Tetapi Whyte yang berusia 33 tahun itu mungkin harus menghadapi Otto Wallin terlebih dahulu, yang seharusnya dia hadapi bulan lalu sebelum mundur karena cedera bahu.

Promotor Tyson Fury, Bob Arum baru-baru ini mengatakan kepada Boxing News 24: ''Dillian Whyte tidak wajib, dan itulah yang belum dilakukan WBC. Dillian Whyte memiliki kewajiban untuk melawan Wallin, dan kita lihat saja nanti.''ujar Arum.

''Tetapi sekali lagi, pada bulan Maret, saya ingin Tyson Fury bertarung di Inggris. Dan saya akan berpikir di antara lawannya adalah Dillian Whyte atau mungkin pria Inggris bertubuh besar ini, Joe Joyce,"paparnya.

Petinju yang memiliki rekor 13-0 Saat ini hanya berada di peringkat di belakang Whyte, Deontay Wilder dan Andy Ruiz Jr di peringkat WBC. Ditanya oleh Sky Sports tentang prospek Fury melawan Joyce, Frank Warren berkata: ''Saya berbicara dengan Tyson tentang dia. Tyson mengatakan bahwa dia yang terbaik di luar sana,''ujarnya.

''Itulah pendapat Tyson. Bisakah dia pergi jauh-jauh? Ya dia bisa. Dia punya detak jantung yang bagus, hati yang besar. Dia kuat, dia berjalan ke depan, dia adalah 'Juggernaut'. Dengan siapapun dia berada di sana, Anda tahu mereka akan kesulitan menyingkirkannya.

Artikel Asli