PSG Keok dari Man City, Gosip Pochettino ke Manchester United Panas Lagi

Olahraga | indosport.com | Published at Kamis, 25 November 2021 - 10:40
PSG Keok dari Man City, Gosip Pochettino ke Manchester United Panas Lagi

INDOSPORT.COM - Gosip Mauricio Pochettino merapat ke Old Trafford kembali memanas lagi seusai Paris Saint-Germain tumbang dari Manchester City di ajang Liga Champions.

Nama Mauricio Pochettino memang lagi santer diberitakan akan menjadi nakhoda anyar Raksasa Liga Inggris Manchester United. Ia digadang-gadang jadi kandidat kuat untuk menggantikan Ole Gunnar Solskjaer.

Eks Tottenham Hotspur tersebut menyingkirkan beberapa kandidat lain seperti Erik Ten Hag, Ralf Rangnick, Zinedine Zidane hingga Luis Enrique.

Bahkan, Sir Alex Ferguson kabarnya sampai turun gunung untuk memimpin misi membawa Pochettino ke Old Trafford. Menurut desas-desus yang beredar, Pochettino setuju dengan tawaran Sir Alex dan akan bergabung dengan Manchester United di akhir musim nanti.

Sayangnya rumor tersebut sempat meredup setelah Pochettino terang-terangan jika ia tak kemana mana dan akan tetap mengampu Paris Saint-Germain.

Kini gosip kepindahannya kembali memanas lagi usai Les Parisiens kalah menyakitkan atas Manchester City. Selain berdampak pada posisi PSG di papan klasemen, kekalahan tersebut rupanya mempengaruhi masa depan Pochettino.

Artikel Asli