Kalahkan Atletico, Stefano Pioli Sebut AC Milan Bermain dengan Kedewasaan

Olahraga | limapagi.id | Published at Kamis, 25 November 2021 - 09:45
Kalahkan Atletico, Stefano Pioli Sebut AC Milan Bermain dengan Kedewasaan

LIMAPAGI- Pelatih AC Milan, Stefano Pioli menyatakan, anak asuhnya bermain dengan kualitas, keberanian dan kedewasaan saat mengalahkan Atletico Madrid di Liga Champions. Bermain di Stadion Wanda Metropolitano, Atletico menyerah 0-1 dari Milan.

Ini merupakan kemenangan Milan pertamanya di Grup B Liga Champions. Rossoneri pun membuka peluang untuk bisa lolos ke babak 16 besar Liga Champions.

Milan kini mengoleksi empat poin dari lima pertandingan. Jumlah yang sama juga dikumpulkan oleh Atletico Madrid.

Dengan sisa pertandingan satu lagi, Milan masih berpeluang untuk lolos. Namun, Milan harus bisa mengalahkan Liverpool di laga terakhir, dan Porto vs Atletico berakhir imbang.

"Ini adalah saat yang tepat untuk merayakan bersama pemain saya. Karena penampilan mereka yang luar biasa," kata Pioli dikutip dari Football-Italia.

"Mereka bermain dengan kualitas dan keberanian, mereka selalu percaya diri. Ini berada di jalur yang benar, dan kami juga melihat kedewasaan tim ini," tambahnya.

Junior Messias menjadi pahlawan Milan di laga tersebut. Ia berhasil mencetak satu-satunya gol.

Pertandingan melawan Atletico merupakan laga debut bagi Meessias di Liga Champions. Menurut Pioli, ini masih permulaan bagi pemain berusia 30 tahun tersebut.

"Kisanya luar biasa, tetapi saya pikir ini baru permulaan baginya. Karena ia memiliki kualitas. Ia beberapa kali mengalami kesulitan saat pertama kali tiba, tetapi sekarang ia membantu tim," jelasnya.

Artikel Asli