Main Bagus, Ahsan/Hendra Bongkar Penyebab Kekalahan di Babak Pertama Indonesia Open

Olahraga | indosport.com | Published at Kamis, 25 November 2021 - 10:07
Main Bagus, Ahsan/Hendra Bongkar Penyebab Kekalahan di Babak Pertama Indonesia Open

INDOSPORT.COM Ganda putra Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan membongkar alasan kekalahan di babak pertama Indonesia Open 2021.

Ganda putra ranking 2 dunia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan harus tersingkir lebih cepat usai kalah di babak 32 besar Indonesia Open 2021 pada Rabu (24/11/21) kemarin.

Pasangan berjuluk The Daddies ini kalah karena ditikung oleh wakil Jepang, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi dengan skor 21-23, 21-15 dan 15-21.

Padahal pada gim pertama, Ahsan/Hendra sempat memimpin, namun The Daddies kembali ditikung oleh Hoki/Kobayashi. Begitu pula saat di gim ketiga.

Sebenarnya Ahsan/Hendra bermain apik dan nyaris menang saat gim ketiga. Namun Hendra Setiawan membeberkan bahwa Mohammad Ahsan mengalami sakit pada punggungnya pada gim ketiga saat skor unggul 14-10.

Keluhan yang dialami oleh Ahsan mempengaruhi penampilan The Daddies saat berhadapan dengan Takuro Hoki/Yugo Kobayashi yang sedang dalam performa terbaiknya hingga akhirnya kalah 15-21.

Hal itu sedikit banyak mempengaruhi performa kami, ya karena Ahsan tidak bisa melompat jadi sulit bagi kami untuk membunuh lawan, kata Hendra Setiawan, dilansir dari Badminton Planet.

Hendra Setiawan kemudian mencoba berusaha mengover pertahanan, namun smes dan dropshot yang terlalu cepat dari Takuro Hoki/Yugo Kobayashi akhirnya membuat Ahsan/Hendra kalah di babak 32 besar Indonesia Open 2021.

Artikel Asli