Manchester United Tendang Michael Carrick dan Tunjuk Ernesto Valverde, Cristiano Ronaldo Jadi Anak Tiri?

Olahraga | okezone | Published at Kamis, 25 November 2021 - 10:03
Manchester United Tendang Michael Carrick dan Tunjuk Ernesto Valverde, Cristiano Ronaldo Jadi Anak Tiri?

MANCHESTER United takkan lama memberi kepercayaan kepada Michael Carrick untuk lama-lama duduk sebagai pelatih interim. Menurut laporan United Report, manajemen Manchester United akan mengumumkan pelatih interim yang bertugas sampai akhir musim pada Minggu, 28 November 2021, atau di hari pertandingan Man United vs Chelsea.

Manchester United dikabarkan akan mengumumkan pelatih interim pada Minggu di laga kontra Chelsea. Michael Carrick dan kawan-kawan akan masuk ke dalam bagian staf pelatih, mengutip dari laman United Report, Kamis (25/11/2021).

Michael Carrick

(Michael Carrick tak lagi pimpin Manchester United dalam waktu dekat)

Lantas, siapa yang akan ditunjuk sebagai pelatih interim Manchester United hingga akhir musim? Nama mantan pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, jadi calon terkuat.

Petinggi Manchester United melakukan kontak langsung dengan mantan pelatih Barcelona, Ernesto Valverde. Untuk mempertegas, Ernesto Valverde hanya diplot sebagai pelatih interim, kata jurnalis Italia Fabrizio Romano, mengutip dari laman Twitter-nya, @FabrizioRomano.

Ernesto Valverde merupakan salah satu pelatih jempolan yang tersedia saat ini, alias tidak terikat kontrak dengan klub mana pun. Pelatih 57 tahun ini bukanlah pelatih kacangan.

Ia pernah membawa Barcelona juara Liga Spanyol 2017-2018 dan 2018-2019. Selain itu, Ernesto Valverde juga sempat mengantar Olympiakos tiga kali juara Liga Yunani.

Artikel Asli