Presiden Arema FC Tunda Kepulangan ke Indonesia Demi Singo Edan

Olahraga | skor.id | Published at Kamis, 25 November 2021 - 10:00
Presiden Arema FC Tunda Kepulangan ke Indonesia Demi Singo Edan

SKOR.id Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana membuktikan kecintaannya pada klub yang dia pimpin sampai menunda kepulangan ke Indonesia.

Gilang yang diketahui sedang berada di luar negeri, rela menunda kepulangannya ke Indonesia tengah pekan ini.

"Nonton Arema belum selesai sudah harus take off, semangat boys. Bismillah hari ini menang, ujarnya seperti dikutip dari situs resmi Arema FC.

Hal tersebut Gilang lakukan demi memberikan apresiasi kepada skuad Singo Edan yang sedang bertanding melawan Barito Putera pada Selasa (23/11/2021).

Saat skor masih 1-0 untuk Arema FC, Gilang mengabari Manajer ad interim Ali Rifki, bahwa dia akan langsung melakukan transfer bonus kemenangan begitu pertandingan berakhir.

Lelaki kelahiran Probolinggo, 32 tahun lalu itu juga mengabarkan dia akan menunggu hasil akhir Arema FC vs Barito Putera sebelum bertolak pulang ke Tanah Air.

Sayang, Barito Putera sempat menyamakan kedudukan pada menit ke-85 lewat sontekan Cassio de Jesus.

Meskipun begitu, Arema FC tidak kenal menyerah. Mereka terus melancarkan serangan untuk mendapatkan gol kemenangan.

Kerja keras Arema terbayar lunas pada menit ke-88, ketika Muhammad Rafli sukses menceploskan bola ke gawang Aditya Harlan.

Hingga laga berakhir, Arema FC berhasil mempertahankan keunggulan mereka. Uang bonus yang hampir tidak jadi turun gara-gara kaki Cassio, kembali siap dicairkan.

Gilang yang terus menyaksikan pertandingan dari jarak jauh itu menepati janjinya.

Tepat ketika peluit akhir ditiupkan, pengusaha yang akrab disapa Juragan 99 itu langsung mentransfer bonus kemenangan.

Gilang pun segera lepas landas setelah mengirimkan apresiasinya kepada skuad Singo Edan. "Begitu menang, langsung take off, ucapnya.

Kabar gembira itu langsung diteruskan oleh Ali Rifki kepada para pemain, pelatih, dan offisial tim di ruang ganti Stadion Sultan Agung di Kabupaten Bantul.

"Terima kasih kepada pelatih, pemain, dan ofisial yang bekerja keras malam ini," ujar Ali Rifki.



"Untuk presiden klub, terima kasih karena langsung memberi apresiasi dari Turki sebelum pesawatnya terbang," ucapnya menambahkan.

Efek kemenangan ini, Arema sempat merangsek ke peringkat dua tabel sementara Liga 1 2021-2022 walau kembali dikudeta Persib Bandung yang menang atas Persiraja semalam.

(*/Braja Rafi Rakasiwi)

Bobol Persija, Gol Striker Arema FC Jadi yang Terbaik Bulan Ini

Hasil Persik Kediri vs Arema FC: Menang, Singo Edan Beri Javier Roca Debut Pahit

&
Artikel Asli