Menang Dramatis, Legenda Singgung DNA Liga Champions AC Milan

Olahraga | indosport.com | Published at Kamis, 25 November 2021 - 09:46
Menang Dramatis, Legenda Singgung DNA Liga Champions AC Milan

INDOSPORT.COM - Clarence Seedorf menyinggung DNA Liga Champions yang dimiliki AC Milan saat menang dramatis atas Atletico Madrid pada Kamis (25/11/21).

Tak ada kabar yang lebih membahagiakan bagi fan setia AC Milan selain kemenangan penting dari Wanda Metropolitano, markas Atletico Madrid.

Bagaimana tidak, selain mengakhiri paceklik kemenangan di kompetisi tertinggi di benua biru tersebut, kemenangan atas Atletico Madrid juga menghidupukan peluang I Rossoneri untuk melangkah ke fase berikutnya.

Untuk lolos, AC Milan harus menumbangkan Liverpool di matchday terakhir sembari berharap partai FC Porto vs Atletico Madrid berkesudahan dengan hasil seri.

Atau, jika laga berakhir untuk kemenangan Los Rojiblancos, AC Milan wajib mencetak gol sebanyak-banyaknya agar bisa unggul head to head serta produktifitas gol dari Atletico Madrid.

Hidupnya peluang I Rossoneri disamput gegap gempita, salah satunya oleh legenda sekaligus eks allenatore AC Milan Clarence Seedorf. Ia pun menyinggung DNA Liga Champions yang berhasil membuat AC Milan tampil seperti sekarang.

Artikel Asli