Liga Champions: Cetak Gol Dramatis Bagi AC Milan, Inilah Komentar Emosional Messias

Olahraga | indosport.com | Published at Kamis, 25 November 2021 - 09:17
Liga Champions: Cetak Gol Dramatis Bagi AC Milan, Inilah Komentar Emosional Messias

INDOSPORT.COM - Junior Messias memberikan komentar emosional pasca mencetak gol dramatis bagi AC Milan di Liga Champions Kamis (25/11/21).

Nama Junior Messias tengah dielu-elukan fan I Rossoneri. Bagaimana tidak, mantan kurir kulkas tersebut menjadi pahlawan kemenangan AC Milan atas Atletico Madrid.

Sundulan mematikannya menerima umpan lambung dari Franck Kessie di menit ke-89, memastikan Tim Merah Hitam pulang dari Wanda Metropolitano dengan membawa 3 angka.

Messias sukses mengakhiri paceklik kemenangan AC Milan di Liga Champions musim ini. Dan yang lebih penting lagi, gol semata wayangnya juga menghidupkan kans I Rossoneri untuk mendapatkan jatah lolos ke babak 16 besar.

Untuk lolos, AC Milan harus menumbangkan Liverpool di matchday terakhir sembari berharap partai FC Porto vs Atletico Madrid berkesudahan dengan hasil seri.

Jika tidak ada Messias, tak ada hitung-hitungan tersebut mengigat pasukan Stefano Pioli hampir dipastikan akan finish sebagai tim paling buncit. Namun semuanya berubah seketika lewat gol Messias. Tak pelak jika sang pemain sendiri sampai meluapkan emosinya usai laga berakhir.

Artikel Asli