Ancelotti Optimistis Real Madrid Juara Grup Liga Champions

Olahraga | limapagi.id | Published at Kamis, 25 November 2021 - 08:40
Ancelotti Optimistis Real Madrid Juara Grup Liga Champions

LIMAPAGI - Real Madrid sukses mengandaskan perlawan Sheriff Tiraspol 3-0 pada laga lanjutan Grup D Liga Champions di Bolshaya Sportivnaya Arena, Kamis, 25 November 2021 dini hari WIB.

Los Blancos berhasil mengunci kemenangan dengan skor 3-0. David Alaba menjadi pencetak gol pertama klub asal Spanyol itu pada menit ke-30.

Lalu keunggulan Madrid digenapkan oleh Toni Kroos saat injury time babak pertama. Karim Benzema juga tidak ingin ketinggalan menambah keunggulan timnya pada menit ke-55.

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti mengaku bangga dengan kualitas permainan yang ditampilkan anak asuhnya. Dia sejak awal sudah percaya diri bahwa timnya mampu tampil kompetitif.

"Saya sudah mengatakan sejak awal musim bahwa tim ini bisa bersaing. Sekarang semuanya berjalan baik, kami dalam performa baik dan menunjukan kualitas kami di setiap area lapangan," ujar Ancelotti di laman resmi Madrid.

"Kami telah melakukan pekerjaan dengan baik di grup ini, Madrid hanya kalah satu pertandingan. Tim ini benar-benar berbeda dengan apa yang kami lihat di pertandingan pertama," tuturnya.

Kemenangan Sheriff membuat Los Blancos keluar sebagai pemuncak klasemen Grup D. Hasil itu juga membuat mereka melaju ke babak 16 besar Liga Champions.

Namun, Madrid harus menjalani satu pertandingan lagi pada fase grup melawan Inter Milan. Sebab Nerrazurri berada di tangga kedua dengan 10 poin.

Sehingga keduanya harus bertanding memperebutkan juara grup. Melihat hal itu, Ancelotti percaya diri timnya mampu mengalahan raksasa Italia itu.

"Malam ini kami adalah tim yang disiplin yang memainkan sepak bola yang bagus, tetapi masih ada satu pertandigan lagi dan kami ingin memenanginya untuk memuncaki grup," Ancelotti menutup perkataannya.

Artikel Asli