Tumbang 0-1 dari AC Milan, Diego Simeone: Perjuangan Atletico Madrid di Liga Champions Belum Berakhir

Olahraga | okezone | Published at Kamis, 25 November 2021 - 08:57
Tumbang 0-1 dari AC Milan, Diego Simeone: Perjuangan Atletico Madrid di Liga Champions Belum Berakhir

MADRID - Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone menegaskan bahwa perjuangan timnya di ajang Liga Champions 2021-2022 belum berakhir meski baru saja dikalahkan AC Milan pada Kamis (25/11/2021) dini hari WIB. Simeone berkata seperti itu karena gara-gara kekalahan 0-1 yang diberikan Milan, Atletico kini menjadi juru kunci di Grup B.

Bermain di markasnya sendiri Wanda Metropolitano, baik Milan dan Atletico tim sebenarnya menunjukkan permainan yang sama kuat. Tapi AC Milan jauh lebih beruntung dengan mencetak satu-satunya gol melalui sundulan Junior Messias di menit 86.

Meski mengalami kekalahan, Simeone tidak memandang permainan tim asuhannya buruk. Menurutnya Atletico juga memberi banyak perlawanan yang beberapa kali menyulitkan lini pertahanan AC Milan.

Atletico Madrid vs AC Milan

Saya tidak setuju bahwa itu adalah penampilan yang buruk dan saya tidak perlu mencela tim, tegas Simeone dalam konferensi persnya dikutip laman Football Italia, Kamis (25/11/2021).

Kedua tim mencoba menyerang di babak pertama, kami melakukannya dengan baik dalam bertahan dan dalam serangan tidak selalu membuat pilihan yang tepat, tetapi hal yang sama berlaku untuk Milan. Kami memiliki peluang bagus untuk menyamakan kedudukan dengan Matheus Cunha, yang melebar, lanjutnya.

Dengan kekalahan ini membuat poin Atletico di klasemen tetap di angka empat. Sialnya, perolehan itu membuat mereka berada di posisi juru kunci grup B.

Artikel Asli