Manchester City vs PSG: Mauricio Pochettino Tak Kecewa meski Les Parisiens Kalah

Olahraga | okezone | Published at Kamis, 25 November 2021 - 08:29
Manchester City vs PSG: Mauricio Pochettino Tak Kecewa meski Les Parisiens Kalah

MANCHESTER Pelatih Paris Saint-Germain (PSG), Mauricio Pochettino mengaku tidak terlalu kecewa timnya takluk 1-2 dari Mancehester City. Hal itu dikarenakan usai laga tersebut, PSG berhasil memastikan lolos ke 16 besar Liga Champions 2021-2022.

Pada awalnya, Pochettino emngaku memang hanya mengincar menang dari Man City agar bisa lolos ke 16 besar. Tetapi, hasil kekalahan nyatanya tetap bisa membuat PSG melaju dan hal itulah yang membuat Pochettino tidak jadi kecewa.

Sepertin yang diketahui, PSG takluk di tangan Manchester City dengan skor 1-2. Laga matchday 5 Grup A Liga Champions 2021-2022 itu berlangsung di Etihad Stadium, Kamis (25/11/2021) dini hari WIB.

Man City vs PSG

Pada pertandingan itu, sebenarnya PSG sempat unggul terlebih dahulu. Hal itu terjadi usai Kylian Mbappe menorehkan gol pada menit ke-50. Meski begitu, Man City tak akhirnya membalas.

Adalah gol torehan Raheem Sterling (63) dan Gabriel Jesus (76) yang sukses berhasil membalik keunggulan untuk Man City. Keadaan itu pun membuat PSG harus menelan kekalahan.

Akibat hasil itu, PSG menempati posisi kedua klasemen dengan poin 8. Mereka sudah dipastikan tak bisa mengejar perolehan pemuncak tabel, Man City yang memiliki keunggulan empat angka.

Walau demikian, Pelatih PSG, Mauricio Pochettino mengaku tak khawatir. Sebab, PSG sendiri unggul 4 angka atas RB Leipzig yang menempati posisi ketiga. Dengan satu laga tersisa, Les Parisiens tak mungkin tersusul.

Artikel Asli