Jadwal Conference League Hari Ini: Laga Penting Bagi Conte dan Mourinho

Olahraga | indosport.com | Published at Kamis, 25 November 2021 - 08:21
Jadwal Conference League Hari Ini: Laga Penting Bagi Conte dan Mourinho

INDOSPORT.COM Berikut jadwal pertandingan UEFA Conference League 2021-2022 match day 5 hari ini, dengan Antonio Conte dan Jose Maurinho menatap laga penting.

Sebanyak 16 pertandingan seru dan menarik match day 5 UEFA Conference League 2021-22 akan serentak digelar pada Kamis (25/11/21) hingga Jumat (26/11/21) dini hari WIB nanti.

Salah satu pertandingan yang menarik untuk ditonton ialah laga Grup G antara Mura vs Tottenham Hotspur yang berlangsung di The Stadiun Ljudski Vrt, Slovenia.

Bentrokan ini akan menjadi debut Antonio Conte mencoba membawa The Lilywhites kemenangan, yang menjadi misi penting bagi mereka.

Sebab, meraih tiga poin penuh saat melawan Mura akan membawa Tottenham Hotspur menduduki posisi puncak klasemen sementara Grup G Conference League 2021-22.

Saat ini Harry Kane dkk tengah berada di posisi kedua dengan 7 poin, atau selisih tiga angka dari Rennes yang berada di puncak dengan 10 poin.

Selain itu, pertandingan menarik lainnya ialah AS Roma vs Zorya di Grip C pada laga yang digelar di Stadio Olimpico di mana Serigala Ibu Kota bakal bermain di kandang sendiri.

Sama seperti Tottenham Hotspur, tim besuta Jose Mourinho ini juga wajib menang agar bisa kembali ke puncak klasemen Grup C.

AS Roma kini berada di posisi kedua dengan 7 poin, dan hanya selisih tipis yakni satu angka saja dengan Bodo/Glimt yang berada di posisi teratas klasemen Grup C.

Maka pertandingan match day 5 Conference League 2021-22 nanti malam sayang jika dilewatkan karena dua tim raksasa Eropa itu bakal berjuang demi meraih kejayaan.

Artikel Asli