Pep Guardiola: Manchester City Berhak Menang atas PSG

Olahraga | limapagi.id | Published at Kamis, 25 November 2021 - 07:30
Pep Guardiola: Manchester City Berhak Menang atas PSG

LIMAPAGI - Pep Guardiola berhasil membuat Manchester City mengalah Paris Saint-Germain pada laga lanjutan fase grup Liga Champions di Etihad Stadium, Kamis, 25 November 2021 dini hari WIB.

The Citizens yang tertinggal lebih dulu oleh sang tamu mampu membalikkan keadaan berkat gol dari Raheem Sterling dan Gabriel Jesus. Kemenangan itu, membuat City keluar sebagai juara grup A.

Hal itu juga membuat City keluar sebagai juar Grup selama lima tahun berturut-turut. Mengutip Opa Joe, City menjadi klub kedua setelah Manchester United yang melakukannya lebih dulu ada 2006 hingga 2011

Guardiola pun merasa bahagia dengan hasil yang sudah diraih anak asuhnya. Dia menyebut Sterling dan kawan-kawan sudah bermain apik guna memenangi pertandingan tersebut.

"Tentu saja PSG tim yang hebat, namun hari ini kami menciptakan lebih banyak peluang di babak pertama. Kami bermain sangat baik dan selalu merasa kami bisa meraih kemenangan," ujar Guardiola di laman resmi Manchester City.

Kemenangan atas PSG sekaligus membuat City melaju ke babak 16 besar Liga Champions. Guardiola pun berharap timnya dapat melanjutkan tren positif tersebut untuk lolos ke babak selanjutnya.

"Kami masuk ke babak 16 besar dan akan mencoba yang terbaik di Februari mendatang untuk melaju ke perempat final," Guardiola menuturkan.

Sementara itu, Jesus merasa senang setelah berhasil menyumbang gol pada pertandingan itu. Dia lalu berterima kasih kepada Bernardo Silva setelah memberikannya umpan matang untuk mencetak gol.

Artikel Asli