Chelsea Siapkan Tawaran Megah untuk Federico Chiesa

Olahraga | skor.id | Published at Kamis, 25 November 2021 - 07:30
Chelsea Siapkan Tawaran Megah untuk Federico Chiesa

SKOR.id - C helsea dikabarkan tengah menyiapkan tawaran mewah sebesar 84 juta pounds (Rp1,5 triliun) untuksayap Juventus, Federico Chiesa.

Federico Chiesa saat ini bermain untuk Juventus dengan status sebagai pinjaman dari Fiorentina. Namun, dia akan menjadi milik I Bianconeri secara penuh di akhir musim ini.

Thomas Tuchel merupakan salah satu pelatih yang kepincut penampilan Chiesa dan ia bakal didukung chief Marina Granovskaia untuk mendatangkan pemain Italia tersebut ke London barat.

Federico Chiesa, 24, mencuri perhatian klub besar Eropa sepanjang musim panas lalu menyusul performa menawan yang ia tunjukkan bersama Juventus dan membawa timnas Italia juara Euro 2020.

Dari 15 kali mewakili Juventus musim ini, Federico Chiesa telah menyumbang tiga gol dan tiga assist.

Klub seperti Bayern Munchen dan Chelsea menunjukkan ketertarikan pada Chiesa dan kini the Blues disebut berada di barisan terdepan untuk menegosiasikan transfer.

Menurut Calciomercato , skuad Thomas Tuchel telah menyiapkan mahar 84 juta pounds untuk pemain 24 tahun ini.

Keinginan Chelsea mendapatkan servis Federico Chiesa bukanlah sebuah kejutan, karena Christian Pulisic, Hakim Ziyech, dan Kai Havertz kesulitan tampil konsisten dan cedera.

Ditambah pemain anyar mereka, Romelu Lukaku yang didatangkan dari Inter Milan pada musim ini. Penyerang asal Belgia itu telah mencetak empat gol, namun menepi beberapa pekan terakhir karena cedera.

Sementara itu, Saul Niguez didatangkan dari Atletico Madrid sebagai pinjaman, tapi kariernya jauh dari sukses karena pemain Spanyol tersebut kesulitan menembus starting XI Thomas Tuchel.

Federico Chiesa mencetak gol semata wayang ketika Chelsea kalah dari Juventus di Turin, September silam. Tapi ia tak bisa mereplika penampilan heroiknya karena the Blues membantai raksasa Serie A 4-0 di Stamford Bridge.

Chelsea saat ini memimpin klasemen sementara Liga Inggris dan kemenangan atas Juventus memastikan the Blues lolos ke fase gugur Liga Champions.

&
Artikel Asli