De Gea Ungkap Makna Kemenangan atas Villarreal Bagi MU

Olahraga | republika | Published at Kamis, 25 November 2021 - 07:00
De Gea Ungkap Makna Kemenangan atas Villarreal Bagi MU

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER --Kiper Manchester United David De Gea, mengaku bangga dengan kinerja timnya saat mengalahkan Villarreal di Liga Champions. Ia juga memuji pendukung yang selalu setia mendampingi MU, meski sedang melalui masa sulit.

De Gea tampil luar biasa dalam pertandingan di Spanyol, dengan melakukan beberapa penyelamatan krusial untuk tetap menjaga gawangnya clean sheet. Gol dari Cristiano Ronaldo dan Jadon Sancho bikin MU menang 2-0, dan memastikan tempat di babak 16 besar Liga Champions dengan satu laga sisa.

De Gea mengatakan, kemenangan itu sangat penting bagi United, setelah beberapa pekan yang sulit.

''Saya pikir itu adalah tiga poin besar bagi kami hari ini. Terutama setelah beberapa pekan yang sulit, jadi ya, saya pikir kami menunjukkan semangat tim yang bagus hari ini,'' kata De Gea, dikutip dari laman resmi MU, Kamis (24/11).

Apalagi, lanjut dia, MU bermain melawan tim yang sangat sulit dan sangat baik. Skuad asuhan Unai Emery itu merupakan tim yang mengalahkan MU di final Liga Europa musim lalu. Karena itu, melawan klub berjuluk Yellow Submarine di Spanyol tentu bukan perkara mudah. ''Saya sangat bangga dengan tim, staf, jadi saya sangat senang hari ini,'' tegasnya.

Artikel Asli